Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Niat Romantis Pegangan Tangan Saat Naik Motor, Pasangan ini Malah Alami Nasib...

Niat Romantis Pegangan Tangan Saat Naik Motor, Pasangan ini Malah Alami Nasib Apes

Sosial Media, RANCAH POST – Setiap orang tentu memiliki momen romantis dengan pasangan yang tentunya akan menjadi kenangan terindah dalam kehidupan kita yang takkan pernah dilupakan.

Namun, apa jadinya jika di balik momen romantis itu ada kejadian yang tak terduga? Seperti yang dialami oleh pasangan yang berniat romantis dengan cara pegangan tangan saat naik motor.

Ya, pasangan ini mengalami kecelakaan ketika sedang berboncengan menggunakan sepeda motor. Detik-detik kecelakaan itu tak sengaja terekam oleh mereka.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu mulanya terlihat dua sejoli tengah berada dalam perjalanan mengendarai sepeda motor.

Di tengah perjalanan, tampak seseorang yang dibonceng dalam video mengajak pengemudi untuk berpegangan tangan.

Akan tetapi, saat mereka saling berpegangan tangan, tiba-tiba saja sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak mobil yang ada di depannya.

Terlihat, motor mereka pun oleng mungkin hingga terjatuh usai menabrak mobol tersebut. Si wanita terdengar teriak saat kejadian berlangsung.

Menurut keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, pasangan ini mulanya memang berniat untuk romantis saat naik motor, namun kejadian tak terduga malah terjadi.

“Niatnya mau romantis naik motor sambil pegang tangan pasangan, simak endingnya.” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

Melihat pasangan yang tabrak mobil gara-gara pegangan tangan saat naik motor ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet.

Banyak warganet yang berpesan agar tetap fokus dan waspada saat berkendara serta tidak melakukan hal yang kurang berfaedah.

setya_3110, “Akhirnya, videonya berfaedah untuk menyampaikan pesan. Tetap fokus saat berkendara, g usah alay.”

mas_san14, “Kan makanya aku gak mau gandengan dulu, pasti ada aja yg gandengan itu rawan kecelakaan”

harissawen, “Dan ga lama masuk rumah sakit bareng , bersambung wkwk😂”

BACA JUGA: Rekam Aksi Nekat Berdiri Dekat Kereta Api yang Melaju Kencang, Dua Sejoli Hampir Berakhir Tragis

andreasrio94, “Ending nya mereka jatoh, trus si cwe nyalahin ke cwonya karna meleng nggak liat liat jalan,, trus marahan seminggu, habis itu balikan lagi.. lagu lama kaset kusut”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan