Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Jomblo Jangan Iri! Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus dengan Mahar...

Jomblo Jangan Iri! Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Segini

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria bernama Saiful Bahri mendadak viral di media sosial usai menggelar acara pernikahan. Pasalnya, pria asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat ini sudah nikahi dua wanita sekaligus.

Kabarnya, demi menikahi dua wanita yang bernama Hariyani dan Mustiawati ini Saiful Bahri hanya bermodalkan uang Rp4 juta untuk dijadikan mahar.

Dalam video yang beredar Saiful terlihat lancar ketika mengucapkan ijab kabul. Pertama, ia menikhi Hariyani dengan mas kawin Rp2 juta.

Kemudian dilanjut dengan mempelai pengantin kedua, yakni Mustiawati dengan mas kawin Rp2 juta juga.

Berdasarkan informasi yang beredar, Saiful diketahui terlebih dahulu berpcaran dengan Mustiawati. Kemudian ia juga menaruh hati pada wanita lain yakni Hariyani.

Mustiawati dan Hariyani sendiri ternyata adalah saudara sepupu dan mereka berdua rela untuk dimadu oleh Saiful.

Karena setuju dimadu, mereka pun melangsungkan akada nikah bersamaan dengan mahar masing-masing sebesar Rp2 juta.

Diketahui juga Saiful sebelumnya sempat bekerja di luar negeri, yakni di Malayasia dalam waktu yang cukup lama.

Kisah pria asal Lombok nikahi dua wanita sekaligus ini langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Banyak dari warganet yang penasaran dengan alasan kedua mempelai wanita rela dimadu, padahal seperti yang sudah kita ketahui, seorang wanita tentu ingin menjadi satu-satunya yang ada dalam kehidupan suaminya.

Kendati demikian, warganet juga memberikan selamat atas pernikahan mereka dan berharap semuanya tetap rukun.

ira_wati_, “Kok ijab kabulnya ga pake sebut nama lengkap dan binti nya.. Langsung sebut nama+mas kawin.. Gitu yg disana pada bilang sah semua😪”

yantiekusuma, “Emang bs nikah ky begitu?? Sah gitu agama dan negara.. buku nikah nya 3 gitu?? Bnrn nanya..”

vincent_ageng354, “Kok mau si mbak?? Keluarganya juga kok setuju sih?? Aku yg sedih lho 😢”

andregunawanbakrie, “Anjay gue satu aja belon dapet2 🤔🤔… dengan bermodal kan beat street 🤦‍♂️🤦‍♂️”

BACA JUGA: Viral Pernikahan Beda Usia di Pamekasan, Bocah 14 Tahun Nikahi Wanita Berusia 20 Tahun

pdtivani, “Lha, akad ijab kabulnya koq gtu? ga dg nama lengkap dan ga pake bintinya 😥”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,930FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan