Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita menangis pilu saat membagikan curhatan tentang kondisi wajahnya yang jerawatan cukup parah hingga mendapatkan perlakuan kurang mengenakan, yakni dijauhi teman pria.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu 21 Juni 2020.

Mulanya wanita tersebut berkenalan dengan seorang pria di Instagram, kemudian keduanya melanjutkan percakapan di aplikasi WhatsApp.

“Beberapa hari yang lalu aku kenalan dengan seseorang di ig dan chat2an beberapa hari sampai move di wa,” tulis dalam video.

Di hari pertama chat di WhastApp, teman prianya meminta untuk melakukan panggolan video. Namun, ia sempat mengatakan sejujurnya mengenai kondisi wajahnya.

Karena tetap memaksa, ia pun akhirnya menyetujui untuk ngobrol lewat video call meski belum berani menunjukkan wajahnya.

“Dan hari pertama chat di wa dia minta aku buat video call tapi aku blg klau aku malu krna aku jelek banget, jerawatan dll. Tapi dia bilg gpp kok. Lalu kta video call lah tapi aku masih ga berani nunjukin wajah aku,” tulisnya lagi.

Setelah beberapa hari sering video call, ia pun memberanikan diri memperlihatkan wajahnya. Akan tetapi, ia mendapatkan respons yang tak terduga.

“Nah setelah beberapa hari vc2an, aku beraniin diri buat nunjukin wajah, takutnya disangka ga sopan juga kalau ga pernah mau, dan dia langsung ngomong “Jerawat kamu kok banyak banget sih” dengan nada bicara seperti sangat jijik lihat wajah aku yg jerawata,” paparnya.

Tak disangka, teman prianya itu langsung menutup sambungan telepon setelah melihat wajahnya.

“Dia langsung dong dia ngomong “udah dulu yah” (dia langsung nutup tlfon),” ungkapnya.

Sembari menangis pilu, wanita ini pun mngaku sering melakukan banyak cara untuk mengobati wajahnya yang jerawatan ini, namun belum ada hasil.

“Aku tau kok seberapa menjijikannya wajah aku ini, aku tau. Aku juga ga masa bodoh, aku udah lakuin puluhan ribu cara untuk sembuh sejak 3 tahun lalu, tapi hasilnya NOL! aku gauk tau harus gimana lagi, aku udah putus asa,” pungkasnya.

Sontak saja, curhatan wanita yang memiliki wajah jerawatan lalu dijauhi oleh pria ini mendapat dukungan serta semangat dari warganet agar tidak pantang menyerah mengobati jerawatnya itu.

https://www.instagram.com/p/CBswQhynhNQ/

ira_hayuuuu17, “Sayang tenanglah, sesungguhnya kecantikan itu bukan sekedar wajah putih yang mulus tetapi kecantikan itu cahaya dari hati kamu. Semangat yah kamu tidak sendirian💙”

iimrooo, “pernah diposisi itu… gk mudah ngilanginnya… asalkan sabar dan ikhtiar insyallah bisa sembuh kok 😊”

dayuustr, “Semangaaattt! Aku udah pernah juga diposisi ini , berusaha trs smga Allah cpt kasi jalan ❤️😊”

Share.

Leave A Reply