Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Games Jarang di Pick, Ini 4 Hero Terburuk Mobile Legends

Jarang di Pick, Ini 4 Hero Terburuk Mobile Legends

RANCAH POST – Di season 16, Land of Dawn kedatangan tiga hero baru yang membuat meta berubah-ubah. Mulai dari hadirnya meta hyper carry yang membuat beberapa hero OP jadi sepi peminat sampai-sampai diklaim sebagai hero terburuk Mobile Legends.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan beberapa hero yang disebut sebagai hero terburuk itu telah di nerf habis-habisan oleh Moonton sehingga damage yang dihasilkannya tidak sesakit dulu.

Nah, di awal season 17 ini Rancah Post akan membahas 5 hero terburuk Mobile Legends. Apa saja? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Hero Terburuk Mobile Legends

Argus

Argus Hero Mobile Legends

 

Hero yang pertama adalah Argus. Sebetulnya Argus memiliki kemampuan ultimate yang sangat menyeramkan.

Akan tetapi, durability yang seharusnya hadir dalam hero bertipe fighter telah dihilangkan Moonton. Tentu saja hal tersebut membuat Argus tak mampu bertahan lama saat teamfight dan akan mati terlebih dahulu.

Bukan cuma itu saja, seiring dengan berjalannya waktu semakin banyak player yang mengetahui cara untuk meng-counter hero satu ini.

Sun

Sun

Di season sebelumnya, Sun merupakan hero langganan banned karena kemampuan untuk melakukan push.

Ya, Sun memiliki kemampuan Kage Bunshin no Jutsu yang dapat membuat dirinya menjadi tiga dan dapat membuat musuh menjadi pusing.

Tapi entah kenapa, banyak player yang kurang begitu suka dengan hero bertipikal fighter ini. Padahal jika dijadikan sebagai offliner, Sun bakal jadi hero paling menakutkan.

Layla

Layla

Pada season lalu, pasti Anda jarang sekali menemukan player yang menggunakan Layla di ranked. Hero satu ini jarang dimainkan mungkin karena kemampuannya yang sudah mulai mengecewakan.

Clint

Clint

Clint merupakan hero marksman yang mendapatkan skin season 15. Sudah seharusnya dengan skin tersebut Clint akan menjadi rebutan.

BACA JUGA: New Meta! Hero Mobile Legends Terkuat Season 17

Tapi ternyata tidak, Clint malah diabaikan dan malah banyak dibilang sebagai hero teburuk Mobile Legends season 16 kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,370FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan