Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dihukum Nyapu Jalan Gegara Langgar PSBB, Wanita ini Malah Jijik Saat Pegang...

Dihukum Nyapu Jalan Gegara Langgar PSBB, Wanita ini Malah Jijik Saat Pegang Pengki

Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita mendapatkan sanksi nyapu jalan gara-gara dirinya langgar peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlaku di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Momen ketika wanita yang langgar PSBB nyapu jalan ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, terlihat seorang wanita yang mengenakan celana pendek serta rompi sedang menyapu jalanan.

Ia mendapatkan sanksi karena terjaring razia PSBB diduga lantaran tidak menggunakan masker ketika beraktivitas di luar ruangan.

Petugas sebelumnya sudah memberikan pilihan sanksi yang melanggar protokol kesehatan selama masa PSBB, yakni membayar denda atau melakukan kerja sosial menyapu dan wanita tesebut memilih kerja sosial.

Namun saat menjalankan sanksi, wanita tersebut tampak tidak menyapu jalanan dengan benar, ia seperti jijik ketika memegang sapu dan pengki.

Ketika ditegur, wanita tersebut mengatakan kalau dirinya tidak pernah menyapu sejak kecil.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @lambe_turah, kejadian wanita kena sanksi nyapu jalan gara-gara langgar PSBB ini terjadi di Pasar Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

“Terjaring razia PSBB tidak mengenakan masker, seorang wanita cantik memilih utk membersihkan sampah ketimbang membayar denda maksimal.. namun pada pelaksanannya,
Silahkeun cek sendiri…
.

Lokasi di sekitar pasar Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta barat
.
Monggo wejangannya nitizen yang budiman 🙏🙏
.
Harap patuhi peraturan pemda bila tidak ingin seperti ini..” tulis akun Instagram @lambe_turah dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CBhwUhEAq9o/

Sontak saja video wanita pelanggar PSBB tidak menjalankan sanksi dengan benar ini mendapatkan berbagai komentar bernada cibiran.

diah.fatimah, “pasti dia blom pernah bersihin nasi dan sisa makanan basah yg nyangkut di saringan cuci piring pake tangan 😅😂”

wiwinsupoyo, “Anak sultan… Ngliat cara nyapu n pegang pengkinya.. Kyk yg jijik banget gituh.. 😯”

BACA JUGA: Kedapatan Tak Pakai Masker di Tengah Penerapan PSBB, Pemotor Dihukum Push Up Oleh TNI

dewijanuariani, “Nyapu daon ajah jijik,gimana ntr nyebokin anaknya kalo eek😂😂auto masuk UGD”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,184FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan