RANCAH POST – Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition resmi diperkenalkan Samsung di seluruh penjuru dunia pada 15 Juni 2020, termasuk pasar Tanah Air.

Kini tinggal selangkah lagi untuk konsumen Indonesia, khususnya para penggemar BTS untuk bisa memiliki kedua perangkat yang punya desain autentik khas BTS ini.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu khususnya untuk para fans BTS, rangkaian edisi terbatas Galaxy S20+ dan Buds+ dapat membuat pengalaman bercerita mereka lebih bermakna karena Galaxy S20+ edisi BTS ini memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian seri Galaxy S20 lainnya, tambah Denny.

Lantas, kapan kedua perangkat tersebut akan mulai diedarkan di Indonesia? Galaxy S20+ BTS Edition akan ditawarkan secara pre order mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020. Sedangkan, pre order Galaxy Buds+ Edition dimulai tanggal 26 Juni sampai 5 Juli 2020 di halaman Samsung.com/id.

Menyoal harga, Samsung membanderol Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dengan harga Rp17.499.000, sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition ditawarkan dengan harga Rp2.999.000.

Selama masa pre order, bagi para Army yang membeli Galaxy S20+ BTS Edition, Samsung memberikan cashback vocher untuk pembelian Galaxy Buds+ BTS Edition senilai Rp1.500.000.

Selain itu, ada juga bonus lain berupa cashback dari bank rekanan hingga Rp750.000.

Samsung Galaxy Buds BTS Edition
Samsung Galaxy Buds BTS Edition. (IST)

Sementara untuk pembelian Galaxy Buds+ BTS Edition selama masa pre order akan langsung mendapatkan bonus wireless charger BTS Edition senilai Rp399.000. Namun tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS Edition. Ada juga ashback dari bank rekanan hingga Rp150.000.

“Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini, serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K Pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang Autentik,” pungkas Denny.

Share.

Leave A Reply