Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Google Kembali Menunda Peluncuran Pixel 4a

Google Kembali Menunda Peluncuran Pixel 4a

RANCAH POST – Raksasa mesin pencari, Google, dilaporkan sedang mempersiapkan Pixel 4a yang menurut bocoran sebelumnya akan diluncurkan pada tanggal 13 Juli, namun harus terpaksa ditunda hingga bulan Oktober.

Google rencananya akan memperkenalkan Pixel 4a di acara hajatan Google I/O 2020. Akan tetapi seiring dengan merebaknya wabah corona, acara itu pun dibatalkan dan pelucuran Pixel 4A ke pasar juga ikut molor.

Ditundanya peluncuran Pixel 4a diungkapkan oleh seorang pembocor gadget yang sudah terkenal keakuratannya, Jon Prosser.

Melalui akun Twitter miliknya, Jon Prosser mengungkapkan bahwa Google kembali menunda peluncuran Pixel 4a di pasar. Acara pengumumannya akan tetap dilakukan 13 Juli, tapi peluncuran di pasar baru akan digelar pada Agustus mendatang.

Sebelumnya dilaporkan, Google Pixel 4a varian warna Just Black akan meluncur pada 6 Agustus kemudian disusul varian Barely Blue pada 1 Oktober. Namun kini, varian Just Black akan mulai dijual pada 22 Oktober, sedangkan varian Barely Blue menjadi ditiadakan.

Berbicara soal spesifikasi, saudara Pixel 4 ini diprediksi bakal hadir dengan layar OLED 5.8 inci FHD+ yang ditenagai chipset Snapdragon 730 bersama RAM 6 GB dan penyimpan internal 64 GB.

BACA JUGA: Mejeng di Geekbench, Ini Dia Spesifikasi Google Pixel 4A

Apabila pemasaran Pixel 4a benar-benar akan dimundurkan hingga penghujung tahun, ada rumor yang menyebutkan bisa saja perangkat yang akan hadir itu berganti nama menjadi Google Pixel 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan