Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru OnePlus 8T Bakal Dilengkapi Dukungan Fast Charging 65W?

OnePlus 8T Bakal Dilengkapi Dukungan Fast Charging 65W?

RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu OnePlus sukses memperkenalkan duo smartphone andalannya, yakni OnePlus 8 dan 8 Pro. Kabarnya, perusahaan bakal menambah anggota OnePlus 8 Series dan mempersiapkan OnePlus 8T.

Mengutip GSM Arena, XDA-Developers menemukan sejumlah hal menarik terkait smartphone OnePlus 8T di dalam source code aplikasi Android 11 beta.

Salah satunya ada keterangan tentang teknologi fast charging 65W (Super Warp Charge) di smartphone OnePlus itu.

Seperti yang diketahui, teknologi pengisian cepat Warp yang dimiliki OnePlus adalah pengisian ulang VOOC yang dikembangkan oeh Oppo.

Saat ini, SuperVOOC 2.O 65W merupakan pengisian daya tercepat yang sudah dihadirkan Oppo ke dalam beberapa perangkatnya. Teknologi yang sama juga dikenal sebagai SuperDart di perangkat Realme.

Nah, OnePlus 8T yang disebut-sebut bakal diumumkan menjelang akhir tahun ini bakal memiliki dukungan fast charging 65W.

Tak heran karena saat ini fitur fast charging super cepat menjadi pertimbangan hampir semua orang ketika hendak membeli sebuah smartphone. Jadi bukan hal aneh lagi jika OnePlus akan membekali smartphone masad depannya dengan pengisian cepat 65W atau bahkan lebih besar lagi.

BACA JUGA: Usung Desain Layar Punch Hole, OnePlus Z Meluncur Bulan Juli 2020 Mendatang

Di sisi lain, bocoran mengenai dukungan pengisian baterai cepat OnePlus dengan daya 65W sudah disertifikasi pada bulan Mei lalu. Setidaknya, itu menjadi sinyal kuat bahwa perusahaan akan menghadirkan fitur terebut pada smartphone berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan