Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Usung Desain Layar Punch Hole, OnePlus Z Meluncur Bulan Juli 2020 Mendatang

Usung Desain Layar Punch Hole, OnePlus Z Meluncur Bulan Juli 2020 Mendatang

RANCAH POST – OnePlus memang belum mengumumkan informasi resmi tentang peluncuran ponsel ketiga di tahun ini, namun seorang leaker populer bernama Max J. telah mengungkap bocoran mengenai OnePlus Z.

Melalui akun Twitter pribadinya Max J. (@MaxJmb) ia membagikan gambar yang mengonfirmasi tanggal rilis dari One Plus Z yang menurutnya akan dilangungkan pada bulan Juli 2020 mendatang.

Awalnya banyak pihak yang memprediksi bahwa perangkat ini akan diperkenalkan bersamaan dengan OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Sayang hal tersebut tidak dikabulkan oleh perusahaan.

Soal spesifikasi, OnePlus Z akan membawa desain layar berlubang (punch hole) yang diposisikan di bagian tengah atas layar bukan di sudut kiri atas seperti di OnePlus 8 Pro.

Layarnya itu diprediksi akan memiliki ukuran seluas 6.4 inci dengan kecepatan refresh rate 90 Hz.

Pada bagian jeroan, perangkat ini dikabarkan akan mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 1000 yang mendukung konektivitas dual 5G bersama RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Fitur lain yang ditawarkannya meliputi tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48 megapiksel dan baterai 4.000 mAh berteknologi fast charging 30 watt.

BACA JUGA: OnePlus 8 dan 8 Pro Resmi Melenggang, Harganya?

Terlepas dari itu, semua rumor tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Jadi untuk informasi lebih detailnya lagi, sebaiknya kita menunggu pengumuman resmi dari pihak OnePlus atau hingga perangkat ini diresmikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan