Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Nangis Histeris Ditinggal Nikah Oleh Kekasih, Pria ini Ternyata Kebal dengan Senjata...

Nangis Histeris Ditinggal Nikah Oleh Kekasih, Pria ini Ternyata Kebal dengan Senjata Tajam

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, warganet sempat merasa miris dengan video seorang pria nangis histeris hingga bertingkah seperti kesurupan gara-gara ditinggal nikah oleh sang kekasih.

Berselang beberapa hari setelah video tersebut viral, informasi baru pun kembali beredar. Salah satunya adalah tentang pria yang ditinggal nikah pacarnya ini disebutkan tubuhnya kebal dengan senjata tajam.

Hal tersebut diketahui dari beberapa rekaman video yang dibagikan oleh si pria yang diketahui bernama Sukri atau akrab disapa Farel melalui akun media sosial miliknya, @farelmandiri2020.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat Farel sedang menunjukkan aksinya dengan memegang senjata tajam lalu dibacok-bacokan ke arah perut dan tangannya.

Meskipun dibacok dengan sangat keras ke arah tubuhnya, ia tampak tak merasa kesakitan dan tidak ada luka sedikit pun.

Dalam rekaman video selanjutnya, Farel terlihat sedang menangis histeris sembari berteriak-teriak. Teman-temannya pun berusaha untuk menenangkannya agar tak lagi bersedih.

Kesedihan begitu terlihat jelas dari wajahnya setelah sang pujaan hati yang begitu ia cintai akan bersanding di pelaminan bukan dengan dirinya, melainkan bersama pria lain.

Kendati ditinggal menikah dan merasakan kekecewaan, Farel tetap mendoakan agar kekasihnya itu bisa bahagia walau bukan dengannya.

“Satu kata buatmu “SEMOGA KAMU BAHAGIA”,” tulis akun Instagram @farelmandiri2020.

View this post on Instagram

Satu kata buatmu "SEMOGA KAMU BAHAGIA" . . .

A post shared by Fahrel (@farelmandiri2020) on

Beragam komentar dari warganet pun bermunculan, banyak dari mereka yang memberikan semangat serta dukungan pada Farel agar tetap kuat menghadapi kenyataan yang pahit ini.

erwinmandiri46, “Jika pajje rasanya asin mungkin perasaan farel lebih ma pahit🔥🔥 boleh di kata bisa ki jual garam di jln mandiri😂”

ardiansyahabidin_, “@erwinmandiri54 hahahaha grgr farel aku rela jual garam demi mendonasikan farell buat nikah😂”

alghazalikingg, “Tetap semangat frell dan jangan pernah mengecewakan aditiya jhony💪🏻 @nydiinn @syuaibroyhan #prayforfarel #farelharuskuat #farelharusbahagia #SEMUAPEDULIFAREL”

muh.akbar.nasir, “mungkin begini na rasa Zainuddin waktu ditinggal sama hayati #tenggelamnyakapalvanderwijck”

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, pria yang ditinggal nikah ini menurut teman-temannya memiliki ilmu kebal senjata.

BACA JUGA: Nangis Histeris, Pemuda ini Meronta Seperti Kesurupan Diduga Akibat Ditinggal Nikah

Pria berusia 24 tahun ini memang aktif dalam dalam dunia bela biri. Ia bahkan berguru di IKS (Ikatan Keluarga Silat) Putra Indonesia (PI) Kera Sakti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here