Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Redmi 9A Nongol di Situs Sertifikasi FCC, Bawa Baterai 4900 mAh dan...

Redmi 9A Nongol di Situs Sertifikasi FCC, Bawa Baterai 4900 mAh dan Fast Charging 10W

RANCAH POST – Tahun lalu, Xiaomi resmi memboyong Redmi 8A ke Tanah Air sebagai alternatif yang lebih terjangkau dari Redmi 8. Sementara Redmi 9 dikabarkan akan memiliki dua varian lain yang lebih murah, yaitu Redmi 9A dan Redmi 9C.

Baru-baru ini ponsel Xiaomi dengan nomor model M2006C3LG ditemukan dalam daftar situs sertifikasi FCC yang diduga sebagai Redmi 9A.

Sayangnya, data spesifikasi yang diperlihatkan dalam daftar tersebut masih terbilang samar dan tidak mengungkap banyak spesifikasi yanga akan diusung oleh penerus Redmi 8A ini.

Lembar sertifikat yang pertama memperlihatkan desain belakang ponsel dengan kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Di bagian bawah kiri bodi belakang ponsel terdapat logo Redmi yang disusun secara garis lurus dengan kamera belakang.

Bocoran spesifikasi lainnya menyebutkan bahwa ponsel akan memiliki baterai berkapasitas 4.900 mAh dan mendukung pengisian cepat 10 watt.

Namun meski sudah munculnya informasi tersebut, nampaknya masih belum bisa dijadikan acuan. Pasalnya, perusahaan bisa saja mengubah spesifikasi ponsel meski sudah disertifikasi.

Sementara itu, pada bulan April lalu Xiaomi menghadirkan Redmi 8A Pro di Indonesia. Ya, Redmi 8A Pro merupakan versi upgrade dari pendahulunya, yaitu Redmi 8A yang pastinya menawarkan sejumlah peningkatan.

Salah satu peningkatan yang paling mencolok datang dari sektor kamera. Alih-alih hanya memilik satu kamera seperti pendahulunya, Redmi 8A Pro datang dengan dua kamera belakang.

Kedua kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP yang diklaim mampu memberikan efek bokeh pada foto wajah dengan cukup baik.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 9 Dirilis, Bawa 4 Kamera Belakang dan Fitur NFC

Di Tanah Air, Redmi 8A Pro hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Sky White, Sea Blue, dan Midnight Grey yang dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 untuk model 2 GB/32 GB dan Rp 1.699.000 untuk varian RAM 3 GB/32 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,242FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan