Senin, 6 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Lagu 'Hati yang Kau Sakiti' Dinyanyikan dalam Versi Bahasa Korea, Rossa Sukses...

Lagu ‘Hati yang Kau Sakiti’ Dinyanyikan dalam Versi Bahasa Korea, Rossa Sukses Memukau Publik

Berita Selebriti, RANCAH POST – Penyanyi Rossa sukses memukau publik setelah menyanyikan lagu ‘Hati Yang Kau Sakiti’ dalam versi bahasa Korea.

Lagu tersebut rupanya dibuat Rossa hanya iseng semata, namun ia tidak menyangka jika lagunya ini sukses mencuri perhatian publik.

Selain menuai respons positif, lagu Hati yang Kau Sakiti dalam bahasa Korea ini menjadi viral di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa menjelaskan jika penggarapan lagu itu hanya iseng sambil menunggua episode 15 dan 16 drama Korea The World of The Married.

“Keisengan bikin Hati Yang Kau Sakiti versi bahasa korea dalam rangka nunggu episode 15 & 16 The World of Married Couple waktu itu 😂,” tulis akun Instagram @itsrossa910 dalam unggahannya.

Selain itu, kesuksesan Rossa dalam lagu Hati yang Kau Sakiti yang dinyanyikan dalam bahasa Korea ini tak lepas dari bantuan sejumlah teman-temannya.

“Aku ceritain ya. Jadi siang itu aku keidean nlp temen aku @msbitsee yang tinggal di Seoul buat translate, tp karena gak PD takut salah, Vita ngajakin temennya yg memang orang korea buat ngerjain ini.

Besoknya itu aku nlp Ivan @ivanalidiyan minta dibuatin musik simpel aja. Trus malemnya musiknya jadi, liriknya dah jadi juga.

Nah, sambil selonjoran depan TV, aku rekam suara pake alat seadanya,dibantuin @novence .Vence sm Ivan juga penggemar drakor, jadi kita semangat bikinnya 🤣. Selesai rekam vokal dikirim ke mas @dandylasahido buat di mixing ala2 ahahaha.

Trus ada video @gutefilm yang gak jadi dipake, dibikin B&W trus ditempelin deh lagunya. Jadi deh bisa diliat di YOUTUBE Rossa Official.” cerita Rossa.

Rossa pun tidak menyangka jika lagu Hati yang Kau Sakiti versi bahasa Korea ini viral. Penyanyi yang kerap akrab disapa Teh Ocha ini berterimakasih pada mereka yang sudah mengapresiasi karyanya.

“Gak nyangka jd heboh 🤭😆😆😆❤❤❤. Makasih yg udah apresiasi keisengan ini, jujur,ini kali pertama aku nyanyi lagu korea,jd mohon maaf kl gak lancar.” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Rossa pun meminta pendapat pada warganet mengenai apakah dirinya sebaiknya menggarap ulang lagu Hati yang Kau Sakiti versi bahasa Korea dengan serius, lalu merilisnya di platform digital streaming.

BACA JUGA: Tampil Total, Rossa Akan Kenakan Baju Seberat 15 Kg di Konser Spesial

“Jadi mikir, apa harus aku bikin serius trus di release di digital streaming aja? Gimana menurut kamu?,” tanya Rossa pada warganet.

https://www.instagram.com/p/CBP8-moHTWP/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan