Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pelanggan Wanita Tega Ludahi Pegawai KFC, Diduga Emosi Usai Diperingati Soal Masker

Pelanggan Wanita Tega Ludahi Pegawai KFC, Diduga Emosi Usai Diperingati Soal Masker

Sosial Media, RANCAH POST – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan menggunakan masker ketika di luar rumah.

Tentu saja hal tersebut dilakukan demi kebaikan kita bersama dalam menekan penyebaran virus corona.

Akan tetapi, wanita ini terekam kamera tidak menggunakan masker dan malah melakukan aksi tak terpuji ketika seseorang menegurnya.

Ya, dia adalah Lin Si Ting, seorang pelanggan wanita berusia 42 tahun yang tega ludahi pegawai restoran KFC di Singapura.

Seperti melansir Suara.com dari Channel News Asia, pegawai bernama Beniga Analou Gomez yang bekerja di restoran KFC di Mal Nex Serangoon, Singapura ini diludahi oleh pelanggan wanitanya.

Tak hanya diludahi, pegawai KFC ini juga mendapatkan ucapan kasar dari Lin. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada 22 April 2020 lalu sekitar pukul 12.50 siang.

Berselang beberapa bulan setelah kejadian, tepatnya pada Rabu 10 Juni 2020, Lin didakwa di pengadilan dengan 3 tuduhan dakwaan.

Pertama, ia dituduh sudah melakukan tindakan kriminal lantaran meludahi pegawai KFC. Kedua, ia telah melontarkan kata-kata kasar. Terakhir, ia tidak menggunakan masker dengan benar.

Diketahui, ketika kejadian Lin tidak menggunakan masker dengan benar. Ia hanya menggantungkan tali masker pada kedua telingannya dengan tidak menutupi mulut dan hidung, melainkan dagunya.

Atas perbuatannya itu, polisi akan menindak Lin dengan tegas, apalagi dalam situasi wabah corona ini.

Rekaman video yang memperlihatkan pelanggan wanita ludahi pegawai KFC ini pun menjadi viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

deflianda, “Untungnya bukan di Indonesia, kalau gak habis dia di buat netijen +62”

muklissetianto, “gimana kalo dia positif Covid-19 yaa bisa bisa tertular sama ludah nya. Ga punya akhlak”

bowo_bono, “Lin kemudian didakwa dipegadilan pada Rabu, dengan 3 tuduhan dakwaan *adem dengernya ga pake klarifikasi pake materai tele cicak!”

BACA JUGA: Sering Diejek Hingga Pernah Diludahi, Pemuda asal Cimahi Bertransformasi Bak Artis Korea

malik_utomo_, “Untung ibu itu warta Singapura, kalo warga +62, abis lho bu, tinggal tunggu permintaan maaf 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan