Viral Video, RANCAH POST – Kewaspadaan perlu ditingkatkan, apalagi sekarang ini para pelaku kejahatan memiliki banyak cara untuk melancarkan aksinya.

Seperti aksi kejahatan yang terekam kamera ini, komplotan maling beraksi dengan memakai modus ban kempes pada seorang pengemudi mobil.

Dalam rekaman video, terlihat mobil berwarna hitam yang dikendarai oleh seorang wanita tiba-tiba berhenti di pinggir jalan.

Lalu, pengemudi mobil tampak turun dan memeriksa ban mobil belakangnya. Sayangnya, ia turun tanpa mengunci pintu mobil.

Hal tersebut rupanya dimanfaatkan oleh komplotan maling untuk melakukan aksi kejahatannya.

Seorang pria pun datang dan berjalan mendekati pintu depan sebelah kiri mobil. Ia bergegas mengambil barang milik korban.

Setelah berhasil melakukan aksi pencurian, mereka langsung pergi dengan mengendarai sepeda motor.

Wanita tersebut lalu kembali masuk ke dalam mobil setelah memastikan jika ban mobilnya baik-baik saja. Namun, ia kembali keluar karena sadar sudah menjadi korban pencurian.

Melansir dari Tribunnews.com, diketahui kejadian komplotan maling dengan modus ban kempes ini terjadi di Jalan Radjiman Widyodiningrat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur Senin 8 Juni 2020 pagi.

Korban diketahui bernama Nur Fitriana (31). Pada saat kejadian ia dalam perjalanan menuju ke kantor yang berlokasi di Kelapa Gading. Atas kejadian ini, tentunya korban mengalami kerugian cukup banyak.

Berikut detik-detik komplotan maling yang beraksi dengan modus ban kempes yang dibagikan oleh akun Instagram @viralterkini99.

“Aksi Kejahatan Teriak Ban Kempes Terekam Kamera CCTV, Senin (8/6/2020) pagi.

Lokasi : Depan Showroom mobkas Jln. Dr. KRT. Radjiman, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Pelaku berjumlah 4 orang dengan mengendarai 3 motor, modus pelaku meneriaki ban kempes ke pengemudi mobil yg sendirian, seketika itu pengemudi mencari tempat parkir dan melihat keadaan kendaraannya disaat itulah salah satu pelaku langsung membuka pintu sebelah kiri dan mengambil barang milik korbannya yg disimpan dalam mobil.

Hati hati dan waspada !” tulis akun Instagram @viralterkini99 dalam keterangan unggahannya.

BACA JUGA: Viral Video Pencurian Taksi di Bandara Bandung, Pelaku Coba Tabrakan Mobil ke Kerumunan, Kebanyakan Main GTA!

https://www.instagram.com/p/CBNnef8AF6Z/

Share.

Leave A Reply