Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga merupakan pelakor dipukul dan ditelanjangi oleh beberapa orang.

Dalam video yang beredar, terlihat baju dan bra yang dipakai wanita tersebut ditarik paksa oleh dua wanita sampai putus.

Kemudian, dua wanita yang diduga anak dan istri dari selingkuhannya itu juga menarik baju yang ia pakai hingga robek, bahkan hampir terlepas.

Tak hanya itu, wanita yang diduga pelakor itu juga sempat mendapat perlakuan kasar, ia dipukul di bagian wajah.

Seperti merasa kurang puas, celana yang dipakai wanita diduga pelakor itu juga hendak dilucuti.

Namun ia berusaha untuk melawan dengan cara menggeletakkan tubuhnya ke lantai rumah agar celananya tidak dibuka.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu terus meminta tolong di saat dirinya diperlakukan kasar dan hendak ditelanjangi.

Terdengar suara seorang pria yang juga ikut memergoki wanita tersebut terus mengatakan agar dia mengakui selingkuh dengan siapa.

Keadaan semakin mencekam, wanita yang sudah ditelanjangi bagian atas ini lalu diamankan oleh seorang pria ke dalam rumah.

Belum diketahui secara pasti kejadian pelakor dilabrak hingga ditelanjangi ini, namun rekaman video yang beredar di media sosial menjadi viral.

Sontak saja, rekaman video wanita diduga pelakor ditelanjangi ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

Beberapa warganet ada yang menyebut kejadian tersebut diduga terjadi di Medan, hal ini karena terdengar dari bahasa yang dipakai oleh orang-orang di dalam video.

yangwayue, “Kalau aku jadi pelakor itu udah tak tuntut semua yg persekusi. Gilak macam binatanh sjaa dikasih kayak gitu. Itu jg Tetangga kutu kepret semua. Gada yg nolongin”

elpdw, “Mestinya lakinya juga digebukin gitu, bisa jadi lakinya yg godain, bisa jadi lakinya boong belom nikah”

BACA JUGA: VIRAL Seorang Wanita Diduga Pelakor Tak Berkutik Saat Dilabrak Istri Sah di Bandara

waluyo3522, “Aduhh….kok tdk ad yg benar ini wanita, yg istri sah tanpa sadar kelakuannya tdk berbeda dgn pelakornya, sadar bu di depan orang banyak anda membuka aurat wanita secara paksa, anda sendiri juga wanita”

Share.

Leave A Reply