Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Klarifikasi Rinni Wulandari Terkait Video Klip Keke Bukan Boneka Lenyap dari YouTube

Klarifikasi Rinni Wulandari Terkait Video Klip Keke Bukan Boneka Lenyap dari YouTube

Berita Selebriti, RANCAH POST – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka beberapa waktu lalu tengah ramai diperbincangkan usai video klip lagu Keke Bukan Boneka berada di puncak trending YouTube.

Dalam waktu yang cukup singkat, lagu Keke Bukan Boneka ini telah ditonton belasan juta kali. Bahkan viewer lagu tersebut melewati klip duet Lady Gaga dan BLACKPINK.

Akan tetapi, kesuksesan Kekeyi dalam lagunya ini mendapat beragam masalah, salah satunya tudingan pelanggaran hak cipta karena dianggap menjiplak lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan oleh Rinni Wulandari.

Ternyata, video tersebut sudah di-take down dan wewenangnya di tangan Sony Music dan Novi Umar selaku pencipta lagu Aku Bukan Boneka .

Seperti yang disampaikan Rinni lewat akun Instagram pribadinya, @rinni_w. Rinni menyampaikan informasi tersebut karena banyak netizen yang menyerbu akun media sosialnya terkait video Keke Bukan Boneka yang di-take down.

“Halo semua! Nampaknya ada yang harus diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan social media aku,” tulis Rinni.

Penyanyi berusia 30 tahun ini menegaskan, terkait dengan video klip Kekeyi yang di-take down itu di luar wewenangnya.

“Terkait dengan di take down-nya lagu Keke Bukan Boneka adalah di luar wewenang aku. Semua adalah keputusan label @sonymusicid @novi_umar81 selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka, yang dimana Sony Music sekarang bukan lagi label aku.

Kenapa ada tulisan “Copyright claim by Rini Idol – Aku Bukan Boneka”? Nah, video yang kena takedown sama Youtube selalu mencatut judul lagu dan penyanyi aslinya.

Jadi nama aku berserta judul lagunya tercantum disitu. Semoga teman-teman bisa paham sama apa yang terjadi saat ini. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CBBT6A8p0r_/

Mengetahui klarifikasi dari Rinni Wulandari, sejumlah rekan sesama artis pun ikut memberikan komentar.

mytha_lestari, “Ninieee.. gpp.. kita-kita yang paham dan kita-kita yang mau cari tau lebih dalam, pasti support kamu !! Semangat !! ❤️❤️”

jenniferarnelita, “Paham kok loph @rinni_w kalau ada orang yg gak paham or me-mlintir soal ini just remember ur stronger than this. Sending u hugs n kisses mama nochi 🧡”

BACA JUGA:Bikin Video Tutorial Make-up Pakai Balon isi Air, Aksi Gadis ini Kreatif dan Bikin Ngakak

cathysharon, “Ini semua kesalahahaman netizen dengan system label dan perusahaan besar. Stand tall and keep creating ❤️ we love you!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan