RANCAH POST – Usai merilis P40 Pro di Indonesia, dalam waktu dekat perusahaan asal Tiongkok itu akan segera memboyong kedua saudara dari P40 Pro, yakni Huawei P40 dan P40 Pro Plus.

Kedua ponsel ini sebetulnya mengusung spesifikasi yang nyaris serupa dengan P40 Pro yang telah diresmikan lebih dulu. Ya, baik itu P40 dan P40 Pro Plus sama-sama dipersenjatai dengan chipset Kirin 990 5G serta sensor Ultra Vision yang akan memikat perhatian para pecinta fotografi mobile.

Perbedaanya ada pada bagian ukuran layarnya, dimana P40 Pro Plus hadir dengan layar OLED berdimensi 6.58 inci, sedangkan P40 dibekali layar dengan ukuran yang sedikit lebih kecil, yakni 6.1 inci.

Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng mengatakan, usai mendapatkan respon positif dari P40 Pro yang telah dijual di Indonesia, Huawei kini akan segera mendatangkan seri P40 lainnya.

“Kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro Plus di pasar Indonesia yang dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia, seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru Huawei Eyewear”, dalam keterangan resmi, Kamis (03/06/2020).

Kendati demikian, Lo Khing Seng belum mengungkapkan tanggal pasti kehadiran dua ponsel pelengkap Huawei P40 Pro ini. Tapi menariknya, perusahaan menjanjikan bahwa keduanya akan hadir dengan penawaran menarik.

“Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro Plus akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik,” tutup Khing Seng.

Seperti diketahui sebelumnya, Huawei P40 Pro resmi masuk ke Indonesia pada bulan Maret 2020 lalu. Ini merupakan ponsel lini P40 pertama yang diboyong ke Tanah Air dengan dipasangi banderol harga Rp14.499.000.

BACA JUGA: Huawei P30 Pro New Edition Resmi Dengan Dukungan Google Mobile Services

Sayangnya, perusaahan juga masih belum mau membocorkan harga yang akan dipasangkan pada Huawei P40 dan Huawei P40 Pro Plus di pasar Indonesia.

Share.

Leave A Reply