Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Potret Pilu Pemakaman Bayi Oleh Petugas yang Pakai APD Viral, Najwa Shihab...

Potret Pilu Pemakaman Bayi Oleh Petugas yang Pakai APD Viral, Najwa Shihab Bilang Begini

Sosial Media, RANCAH POST – Jagat maya tengah diramaikan dengan postingan sebuah potret pemakaman seorang bayi oleh petugas yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram pribadi milik presenter kondang, Najwa Shihab pada beberapa waktu lalu.

Dalam potret yang diunggahnya, terlihat peti jenazah berukuran kecil yang dilapisi plastik dan dilakban dengan sangat rapat.

Di sekitar lokasi tampak ada mobil jenazah berwarna hijau dan dua petugas yang menggunakan APD lengkap. Satu petugas tampak menghadap ke peti jenazah bayi yang ada di depannya.

Najwa Shihab menuliskan keterangan bahwa hatinya ‘amblas’ ketika melihat potret ini, ditambah dengan tulis yang terdapat baju APD petugas medis.

“Surga menantimu dek bayi,” tulis dalam APD petugas medis.

“Foto ini bikin hati amblas…Reposted from @ussfeeds “The smallest coffins are the heaviest..” indeed.” tulis akun Instagram @najwashihab dalam keterangan unggahannya.

Kontan, unggahan Najwa Shihab yang memperlihatkan potret pemakaman bayi oleh petugas medis ini menuai beragam tanggapan dari ribuan warganet. Tak sedikit dari warganet yang turut mengungkapkan kesedihannya melihat foto ini.

21putu.art, “Segera lah membaik bumiku, segeralah akhiri proses membersihkan dirimu sendiri. Maafkan kami yang kurang bersyukur atas apa yang kamu berikan ke kehidupan kami sehari2 😇 🙏🏻”

adipe_rajinbuko, “Ya Allah angkatlah sesegera mungkin penyakit / virus² berbahaya dari muka bumi ini, khususnya Indonesia amiiiinnnn 😔 Sudah cukup korban yg berjatuhan, sudah cukup lelah yg kami semua rasakan, saatnya menyambut keceriaan baru di hari raya Islam besok . ❤️”

yuke_sj, “Heran aku lihat orang indonesia di saat indonesia berduka,di saat tenaga medis berjuang covid 19 dg taruhan nyawa,malah byk masy.yg pergi ke moll,pasar cari baju baru ,mudik dll/ bersuka ria.dimana hati nurani kalian?”

BACA JUGA: Positif Terjangkit Corona, Perawat RS Royal Surabaya yang Tengah Hamil Meninggal Dunia

mzulfianur, “HusnuL qahatimah.Lebih Baik dSurga Kamu & Orang tua Mu,dari pda Melihat Hancur nya Smua Manusia dmuka Bumi nh Karena Ulah Manusia….. 👃 👃 👃”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan