Senin, 1 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video Akui Pacaran 8 Tahun Dengan Suami Orang, Wanita Pelakor ini Bagikan Curhatan...

Akui Pacaran 8 Tahun Dengan Suami Orang, Wanita Pelakor ini Bagikan Curhatan Sedih

Viral Video, RANCAH POST – Mencintai seseorang yang bukan milik kita memang akan berujung menyakitkan, namun cinta datang tak bisa ditebak.

Seperti yang dirasakan oleh seorang wanita yang mencintai pria yang sudah menjadi suami orang lain.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya tampak menangis dan ada beberapa keterangan curhat yang tertulis menyebutkan bahwa dirinya pacaran dengan suami orang selama 8 tahun.

“Gw pacaran 8 tahun tapi sama suami orang, dia selalu utamain gw ketimbang istrinya. Waktu terus berjalan rasa ego yg berlebihan ingin memiliki seutuhnya semakin bergejolak dalam diri gw,” tulis dalam video tersebut.

Karena ingin memiliki sang kekasih seutuhnya, keterangan menyebutkan wanita ini nekat melakukan sesuatu hal yang di luar kendalinya, bahkan bisa melukai dirinya sendiri.

“Kadang gw suka ngelakuin apa yg ada diluar kendali diri gw. Bahkan yg bisa melakui diri gw sendiri. Terbakar cemburu “iya”, pengen akhirin hidup gw juga “iya”, pengen bunuh orang lain juga “iya”,” tulis dalam video itu lagi.

Lebih lanjut, ia merasa lelah dengan keadaan sekarang ini yang setiap harinya selalu berurai air mata karena merasakan sakitnya mencintai suami orang lain.

“Capek dengan keadaan yang tiap harinya berteman dengan air mata karena memang pada dasarnya “sungguh menyakitkan mencintai yg bukan hak kita”,” pungkas dalam keterangan video tersebut.

Belum diketahui terkait kebenaran video ini, namun yang jelas video curhatan wanita pacaran dengan suami orang selama 8 tahun ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CAVFzeyAOn8/

galindra_wijayya’s, “Ealah mbak. Jangan ngerusak pagar ayu orang. Mboten apik. Mending sampeyan karo sing jomblo2 kae. Luwih aman. Meskipun gg pulang pun Aman. Wkwkwkwk”

putriii_rahayuu, “Mbak , km tau ga jd pelakor itu aib , km gt apa km ga malu dlihat sm tmen” Bahkan ibukmu ,sesakit apapun yg km rasain itu resiko ,karna dulu seharusnya km tau bakal kaya gini”

cikhaariezkha, “Lagi nangis bukannya sadarin kesalahan sendiri malah bikin tiktok dan d post .. bukannya dikasihani org malah jadi bullyian kan 😌😌”

BACA JUGA: VIRAL Seorang Wanita Diduga Pelakor Tak Berkutik Saat Dilabrak Istri Sah di Bandara

susantilindayulia, “Mangkanya jgan main api … Cari yg sndri jd gag terluka … Balikin kl itu ada pda dri anda sndri … Suami anda mnjlin dg wnita lain slma 8th tnpa spngtahuan anda.gag usah nangis gtu…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x