Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Terungkap, Ini Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition

Terungkap, Ini Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition

RANCAH POST – Rumor tentang keberadaan ponsel gaming terbaru bernama Realme X50 Pro Player Edition memang sudah beredar cukup lama. Kabar baiknya, ada informasi yang berhasil mengungkap detail spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition tersebut.

Dikutip dari laman Gizmochina, Realme X50 Pro Player Edition merupakan satu dari delapan produk terbaru perusahaan yang akan segera diresmikan di China pada 25 Mei mendatang.

Situs telekomunikasi China (TENAA) mengungkap bahwa X50 Pro Player Edition pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan Realme X50 Pro versi reguler. Hanya saja, sektor kamera di versi Pro Player Edition ini mengalami penurunan dibanding X50 Pro asli.

Menyangkut spesifikasi, perangkat yang datang dengan nomor model RMX2072 ini dipersenjatai SoC Snapdragon 865 bersama RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1.

Pada tampilan depan, Realme X50 Pro Player Edition mengemas layar AMOLED 6.44 inci yang mendukung resolusi Full HD+ (1.080 x 2.400 piksel) dan memiliki lubang punch hole di sudut kiri atas layarnya sebagai rumah dari kamera selfie ganda beresolusi 16 MP + 2 MP.

Sedangkan di belakang, terdapat konfigurasi quad camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Lebih lanjut, ponsel gaming Realme ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari yang tersemat di dalam layar atau yang lebih biasa di kenal dengan sebutan in-display fingerprint sensor.

Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition lainnya mencakup baterai 4.200 mAh dengan dukungan fast charging 65W, RAM 8 GB, memori internal 128 GB dan menjalankan sistem operasi Android 10 berlapis antarmuka Realme UI.

Jika dilihat dari spesifikasi di atas menunjukan bahwa X50 Pro Player Editon tak menjadikan kamera sebagai nilai jual utamanya, melainkan lebih berfokus ke arah ponsel gaming.

BACA JUGA: Sudah Disertifikasi Bluetooth SIG, Kapan Realme X3 SuperZoom Diresmikan?

Kendati demikian, belum ada iformasi khusus tentang fitur gaming apa saja yang akan dibawa oleh perangkat ini. So, kita tunggu saja peluncannya 25 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan