Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Sedang Hamil 4 Bulan, Seorang Perawat Positif Terinfeksi Virus Corona

Sedang Hamil 4 Bulan, Seorang Perawat Positif Terinfeksi Virus Corona

Viral Video, RANCAH POST – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini harus kita menaati segala imbauan dari pemerintah sebagai upaya pencegahan penularan virus tersebut.

Beberapa imbauan tersebut seperti rutin mencuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak atau physical distancing.

Tak hanya itu, sebaiknya kita jangan menyepelekan virus corona, karena di sana ada petugas medis yang terus berjuang untuk melawan virus ini.

Para tenaga medis bekerja ekstra berada di garda terdepan untuk menangani pasien yang terinfeksi Covid-19. Tim medis pun terus memberikan pelayanan terbaik demi menyelamatkan pasien.

Belum lama ini, sebuah video beredar di media sosial disebut memperlihatkan perawat yang hamil 4 bulan positif terinfeksi virus corona.

“Perawat RS Royal Surabaya, positif Covid 19 & kondisi hamil 4 bulan… Mohon doa untuk ibu dan calon bayi… Smeoga muzizat Tuhan,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial, terlihat tim medis dengan menggunakan APD lengkap membawa perawat yang terbaring di tempat tidur menuju lift rumah sakit.

Tampak perawat wanita itu sudah dipasangi dengan beberapa alat medis, diketahui salah satunya adalah respirator.

Terdengar suara tangisan dari rekan-rekan perawat tersebut sembari terus memanggil namanya.

“Ya Allah Ari, Ari, Ari,” ucap seorang perekam sambil terus menangis.

Sontak saja, rekaman video perawat hamil 4 bulan positif virus corona ini membuat warganet bersedih. Mereka pun berdoa agar perawat dan bayi dalam kandungannya bisa selamat.

camplets, “Suami istri yg skrg lagi hits , coba suruh liat vidio ini, Biar dia sadar.. betapa bahaya nya virus corona ini, betapa penting nya mentaaiti protokol kesehatan agar tak terjangkit virus ini..”

itswidyaaaaa, “Ya allah selamatkan ibu dan bayi nya , serta lindungi semua para medis yg berjuang membantu ibu hamil tersebut. Aminn🙏🏻”

BACA JUGA: VIRAL Kisah Perawat Syok dan Nangis Karena Pasien Bohong Tentang Positif Corona

primasari775, “Ya Allah Sedih nya … ini nih korban ke egoisan Warga +62 yg sebagian tidak mau menurut anjuran pemerintah .. 😭😭 semoga Ibu dan bayi nya selamat dan kembali sehat lagi 💞”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here