Senin, 1 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Gara-gara Hal ini, Kiai di Sukabumi Dipukul Anggota Ormas

Gara-gara Hal ini, Kiai di Sukabumi Dipukul Anggota Ormas

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah rekaman video tersebar di media sosial memperlihatkan oleh Kiai terjungkal usai dipukul oleh pria di pinggir jalan.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu 13 Mei 2020.

Dalam video yang beredar terlihat seorang pemuda berjaket hitam yang merupakan salah satu anggota organisasi kemasyarakat (ormas) memukul sang pemuka agama yang menggunakan sarung berwarna merah bernama Hm Idih (67).

Akibatnya, sang Kiai sampai terjungkal ke tanah. Tak hanya dipukul, Kiai tersebut juga sempat ditendang oleh anggota ormas tersebut yang juga melontarkan kata-kata kasar.

Beruntung, sejumlah warga yang berada di lokasi sekitar segera menyelamatkan Idih saat rekan pelaku mengejarnya.

Aksi penganiayaan ini rupanya berawal dari niat Idih yang ingin melerai perseteruan yang melibatkan dua ormas terkait masalah pasir.

Saat melerai, korban memang cukup berbicara kencang hingga membuat anggota ormas tersinggung. Hingga akhirnya anggota ormas tersebut langsung menyerang korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kini pelaku yang memukul Idih telah diciduk polisi setelah korban melaporkan hal ini pada polisi.

Beredar dan viral, video detik-detik Kiai dipukul anggota ormas ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet di media sosial.

argatohaa, “Gua heran knpa ormas” gajelas yg meresahkan malah di kasih izin sama pemerintah siih ??? Heran bnget bangsaty”

nonanji.anggie28, “Bubarin aja ormas2 gitu, apa sih fungsinya? Berani nya maen keroyokan, uduh kalo rame2 betingkah! Coba Di lepas sendiri2🤣 so jagoan maen pukul orang sembarangan.”

muhammad.yani30, “Ormas lagi,, ga ada positif nya,, makin parah skrg,, segera bubarkan lah ini ormas ga berguna,, preman aja smua itu”

bima.satriajr, “klo nntk ujung2nya selesai dgn kata maaf dan matrai 6000 mah mending nggk usah yg kyk gitu enaknya dikasih pelajaran dlu di markas baru di keluarkan”

BACA JUGA: Orang Tua Santri Ngamuk hingga Marahi Kiai Diduga Gara-gara Anaknya Dikeluarkan dari Pesantren

youlanda_0500, “Suka heran sama orang-orang yg maen kekerasan tuh 😌😌😌😌. Kaya gk bisa diomongin bae2 aja”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x