Senin, 1 Juni 2020
Beranda Berita Berita Nasional Hamil 14 Minggu, ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun di Jakpus Jadi Korban...

Hamil 14 Minggu, ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun di Jakpus Jadi Korban Pemerkosaan

Berita Nasional, RANCAH POST – Fakta baru terungkap dari tersangka NF (15), ABG pembunuh bocah berusia 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

NF diketahui merupakan korban pelecehan seksual. Dikrektur Jenderal Rehabilitas Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat pun telah membenarkan hal ini.

Dengan begitu, kini ABG ini berada di dua posisi sekaligus, yakni sebagai pelaku pembunuhan bocah 5 tahun yang jenazahnya disimpan di lemari, serta menjadi korban pelecehan seksual.

Setelah diperiksa, NF bahkan saat ini tengah dalam keadaan mengandung, dan usia kehamilannya memasuki 14 minggu atau sekitar 3,5 bulan.

Harry mengatakan bahwa kini mendapat layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sambil menunggu proses peradilan mengenai kasus pembunuhan yang ia lakukan.

Melansir dari Kompas.com, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung, menginformasikan bahwa aparat kepolisian telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka pemerkosaan terhadap NF.

Tahan mengatakan bahwa pelaku pemerkosaan tak lain adalah orang terdekat NF, yakni pacarnya dan dua orang pamannya.

Menurut Tahan, kejadian pemerkosaan ini dilakukan oleh ketiga pelaku terhadap NF sebelum aksi pembuhuan sadis itu berlangsung. Bahkan, kejadian itu berlangsung lebih dari satu kali.

Kini, penyelidikan kasus pemerkosaan terhadap NF sudah selesai, dan berkas perkara ketiga tersangka sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Sebelumnya, ABG berinisial NF merupakan pelaku pembunuh seorang bocah berinisial APA yang masih berusia 5 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 5 Maret 2020 lalu

NF membunuh korban ketika sedang bermain di rumahnya. Ketika membunuh korban, NF melakukannya secara sadar.

Ia membunuh bocah tersebut dengan cara menenggelamkannya ke dalam bak mandi, dicekik, hingga menyembunyikan mayatnya di lemari miliknya selama satu malam.

Keesokan harinya, ia yang hendak pergi ke sekolah memilih kembali ke rumah dan mengganti pakaian lalu menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, tepatnya pada Jumat 6 Mei 2020.

Mulanya polisi tidak percaya dengan pengakuan ABG ini, namun setelah diperiksa, polisi menemukan mayat di dalam lemari seperti pengakuan pelaku.

Barang bukti sudah ditemukan, petugas Polsek Tamansari melimpahkannya ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Terinspirasi Film Horor, Gadis Remaja Pembunuh Balita di Jakpus Ngaku Puas Usai Beraksi Sadis

Pelaku mengaku melakukan aksi pembunuhan ini karena terinspirasi dari adegan-adegan di film horor Slender Man dan Chucky. Hingga munculah hasrat untuk membunuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan