Jumat, November 27, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Punya Layar 144 Hz, Ponsel Gaming Vivo iQOO Z1 Meluncur 19 Mei

Punya Layar 144 Hz, Ponsel Gaming Vivo iQOO Z1 Meluncur 19 Mei

RANCAH POST – Vivo sepertinya tengah bersiap untuk meresmikan ponsel gaming terbaru mereka dalam waktu yang tidak lama lagi. Yup, ponsel tersebut dikabarkan akan membawa identitas sebagai Vivo iQOO Z1 yang dibekali dengan layar 144 Hz dan chipset gaming terbaru miliki MediaTek.

Seperti diketahui, pada tanggal 7 Mei 2020 lalu, MediaTek resmi mengumumkan chipset anyar Dimensity 1000+. Ini merupakan penerus dati Dimensity 1000 yang diluncurkan pada November tahun lalu.

Tak cuma itu saja, MediTek juga telah mengkonfirmasi bahwa Dimensity 1000+ akan memulai debutnya untuk pertama kali pada hp gaming Vivo iQOO Z1 yang akan diperkenalkan pada tanggal 19 Mei mendatang.

Sepekan sebelumnya acara peluncurannya, seorang leaker asal China sudah membocorkan penampakan bagian belakang dan bagian depan iQOO Z1 di Weibo.

iQOO Z1 bisa menjadi hp gaming pertama dari perusahaan yang mengusung desain layar punch hole.

Gambar pertama menunjukan bahwa ponsel dikelilingi dengan bezel tipis pada ketiga sisinya. Sementara bagian dagunya memiliki bezel yang lumayan tebal.

Sisi akan ponsel dilengkapi dengan tombol untuk mengatur volume dan tombol power yang di dalamnya juga terdapat pemindai sidik jari.

Sedangkan gambar kedua menampakan opsi refresh rate dari iQOO Z1. Ada beberapa opsi yang ditawarkan mulai dari 60 Hz, 90 Hz, 120Hz hingga 144 Hz.

Untuk ukuran layarnya sendiri diprediksi akan sama dengan iQOO Neo 3 yaitu seluas 6.57 inci.

BACA JUGA: Vivo iQOO Neo 3 Segera Meluncur, Pakai Snapdragon 865?

Vivo memang sudah memajang poster promosi iQOO Z1 di website resminya dan banyak pihak yang memprediksi bahwa ponsel gaming itu akan segera menampakan diri di situs sertifikasi TENNA sehingga kita bisa mengetahui rincian spesifikasinya lebih lengkap lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here