Rabu, 15 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo X50 Lite Terlihat di Google Play Console, Intip Spesifikasinya

Vivo X50 Lite Terlihat di Google Play Console, Intip Spesifikasinya

RANCAH POST – Tahun ini ada beberapa ponsel baru Vivo yang tengah dipersiapkan, termasuk ponsel dengan nomor model Vivo 1937 yang diduga sebagai Vivo X50 Lite.

Dugaan tersebut diperkuat karena Vivo X50 Lite baru saja terlihat dalam daftar Google Play Console yang juga mengungkap beberapa spesifikasi kunci yang akan dibawanya.

Daftar Google Play Console menyebutkan bahwa ponsel ini akan datang dengan layar Full HD Plus (1.080 x 2.340 piksel) dan kerapatan piksel 480 ppi.

Ukuran layarnya sendiri belum terungkap, namun jika dilihat dari render yang beredar menunjukan bahwa ponsel bakal mengemas layar berdesain tetesan air sebagai rumah kamera selfie.

Ponsel yang termasuk ke dalam kategori kelas menengah itu bakal diotaki oleh prosesor Qualcomm Snadragon 665 bersama GPU Adreno 610 dan dipasangkan dengan RAM 8 GB.

Sebelumnya, ponsel dengan nomor model yang sama juga telah mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance dan Global Certification Forum (GCF). Itu artinya, X50 Lite akan meluncur dalam waktu yang tidak lama lagi.

Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 10. Sayangnya, sisa spesifikasinya masih menjadi misteri.

Jika dilihat dari namanya, ponsel ini akan menjadi salah satu penerus Vivo X Series setelah Vivo X30 dan X30 Pro yang dirilis pada bulan Desember tahun lalu.

BACA JUGA: Vivo Y30 Resmi Diumumkan Dengan Helio P35 dan Empat Kamera Belakang

Maka dari itu tak menutup kemungkinan bakal ada varian X50 lain, entah itu Vivo X50 ataupun X50 Pro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan