Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pemuda Ngamuk dan Pukul Relawan PSBB Saat Ditegur Soal Masker

Pemuda Ngamuk dan Pukul Relawan PSBB Saat Ditegur Soal Masker

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pemuda yang nekat pukul warga yang menjadi relawan saat penerapan Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB).

Diketahui kejadian tersebut terjadi di lokasi check point di Rawa Bebek, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Santu 9 Mei 2020 lalu.

Dalam video tersebut seorang pemuda yang diingatkan untuk memakai masker. Tampak masker yang digunakan memang belum terpasang dengan benar.

Saat diingatkan, pemuda tersebut sempat mencoba kabur menggunakan sepeda motornya namun dihalau petugas dan warga.

Selain petugas, ada seorang pria berbaju putih disebutkan merupakan relawan yang ikut berjaga di check point PSBB di Bogor.

Entah apa yang terjadi, pemuda tersebut lalu turun dari motor dan mengamuk. Ia sempat hendak menyerang beberapa petugas yang semula menegurnya hingga keributan pun tak dihindarkan.

Sejumlah warga yang hadir di sana mencoba untuk memegangi pemuda tersebut yang terus mengamuk.

Dalam video selanjutnya, pemuda tersebut sudah tampak tenang dan berada di posko. Ia pun berjalan sambil merangkul relawan berbaju putih.

Sambil berjalan, dengan sangat cepat pemuda tersebut memukul wajah sang relawan, hingga keributan kembali terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kini pemuda yang ngamuk dan pukul relawan PSBB ini telah ditahan di tahanan Mapolsek Jonggol.

Melihat pemuda yang tidak kooperatif saat diingatkan untuk memakai masker padahal untuk kebaikannya sendiri ini membuat warganet geram.

Hal itu terlihat dari ribuan komentar yang memenuhi akun Instagram @makassar_iinfo yang mengunggah video kejadian tersebut.

nanavratistha, “Org kya ini pang yg meolah corona bertambah setiap harinya susah dibilangin.. malah ngelawan dan pukul petugas 😡😡😡”

sinagadelitha, “Gadak akhlak yah.. dikasitau yang benar malah begitu. Dasar manusia aneh.”

azkiahdarajat, “Paling juga klau udah masuk penjara trus dirundungi digundulin dan divideoin pasti bakal blg “itu berlebihan, kasian…. blablabla”

BACA JUGA: Emosi Saat Diingatkan Pakai Masker, Seorang Pria di Semarang Nekat Tampar Perawat

lang_ilam, “Petugasnya yg deluan , mentang2 tugas lansung main kasar deluan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x