Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Oknum Driver Ojol Modus Habis Bensin, Dorong Motor di Jalan Hingga...

VIRAL Oknum Driver Ojol Modus Habis Bensin, Dorong Motor di Jalan Hingga Buat Baim Wong Kena Tipu

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria yang mengenakan atribut driver ojek online (ojol) tengah ramai jadi perbincangan warganet.

Oknum driver ojol tersebut kedapatan dorong motor dengan modus habis bensin diduga agar mendapatkan bantuan dari orang-orang yang menghampirinya.

Aksi driver ojol ini diketahui sempat terekam kamera di kanal YouTube milik artis Baim Wong dan Elang Motovlog.

Dalam dua video tersebut, abang driver ojol ini melakukan aksi yang sama, yakni dengan modus dorong motor karena habis bensin.

Dengan modus yang sama, mulanya driver ojol yang mengendarai sepeda motor berplat nomor B 6326 PTB itu tengah mendorong motornya di pinggir jalan.

Saat pemilik kanal YouTube Elang Motovlog menghampirinya dan menawarkan bantuan untuk diantar ke SPBU, abang ojol ini menolak.

Kemudian ia pun mengatakan belum mendapatkan orderan sejak sejak pagi sampai malam hari, sehingga tidak punya uang untuk membeli bensin.

Ketika ditawari bantuan, driver ojok ini pun mengatakan akan mendorong motornya sampai rumah saja.

Sementara itu, dalam vlog Baim Wong, driver ojol juga melakukan hal yang sama. Mirisnya, driver ojol itu nekat melawan arus saat hendak melintas di dekat Baim.

Saat Baim merasa iba dan hendak memberi bantuan, sang driver ojol sempat menolaknya hingga lama kelamaan akhirnya diterima juga.

Melihat aksi driver ojol yang dorong motor dengan alasan kehabisan bensin ini membuat warganet pun mengatakan driver ojol itu hanya modus belaka untuk mendapatkan bantuan.

Kabarnya, kini Satpol PP Jakarta Pusat akan mencari pengemis yang bermodus sebagai driver ojol yang habis bensin hingga harus mendorong motornya.

_muhammadfarcham, “Merusak citra orang yg benar” merasakan kesusahan min, nantinya sudut pandang orang berubah karena orang ini. Ada kalanya orang yang benar-benar butuh bantuan malah nantinya dianggap bohongan karena orang ini.”

brow_rendy, “Logika nya jangankan gak ada bensin, kadang gw narik bensin full gak pegang duit aja mikir-mikir takut kenapa-napa di jalan”

rezaabukan_, “Wkwkwk mantep viralll ini mah. Dorong ke arah baim, plg nya ngikut balik arah 🤣”

BACA JUGA: Wanita Ngeluh Driver GoJek Sering Ngerem Mendadak, Posisi Duduknya Jadi Turun Terus

gugunkendor, “Sebodoh2 na manusia!klo bw motor ga smp habis bensin jg lah,,,,smp didorong gtu tuh motor,,,,stdkna bs hub mnta bantuan kerabat/SDR/komunitas ojol!!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,383FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan