Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru LG Velvet Sudah Mulai Dijual Pre-order, Harga Rp 11 Jutaan

LG Velvet Sudah Mulai Dijual Pre-order, Harga Rp 11 Jutaan

RANCAH POST – Dalam beberapa pekan terakhir bocoran mengenai smartphone LG Velvet┬áterus menghiasi jagat internet. Ponsel ini disebut bakal menggantikan lini G Series perusahaan.

Kabar baiknya, smartphone terbaru LG ini sudah resmi diumumkan di kampung halamannya sendiri, yaitu Korea Selatan. Dalam keterangnya resmi, pihak LG mengatakan bahwa LG Velvet akan dijual secara pre-order mulai tanggal 8 Mei 2020.

LG Velvet merupakan smartphone kelas menengah yang sudah mendukung konektivitas jaringan 5G yang dibanderol dengan harga 899.800 won atau sekitar Rp 11 jutaan.

Smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 765G bersama RAM 8 GB dan berpasangan dengan memori penyimpanan internal 128 GB. Menariknya jika ruang penyimpanan tersebut masih dirasa kurang, pengguna masih bisa memperluasnya menggunakan kartu microSD.

Beralih ke sektor kamera, LG memberi bekal smartphone andalan terbarunya ini dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 48 MP kamera utama ditemani lensa ultrawide 8 MP dan lensa depth sensor 5MP.

Sementara kamera depannya sendiri beresolusi 16 MP yang disimpan dalam poni atau notch kecil di bagian tengah atas layar.

Berbicara soal layar, LG Velvet mengemas layar P-OLED seluas 6.8 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layaknya smartphone kelas premium milik vendor lain, layar smartphone ini didesain melengkung sehingga membuat nyaman saat digenggam.

Melalui situs resminya, LG mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan memiliki versi Dual Screen serta sudah bersertifikasi IP68 dan dan MIL-STD 810G.

Ada empat pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Hijau, Putih, Abu-abu dan Illusion Sunset.

BACA JUGA: LG G8X ThinQ Dirilis dengan Sensor Kamera Selfie 32MP, Ini Spek Lengkapnya!

Sayangnya, pihak LG belum memberikan informasi terkait ketersediaan smartphonenya ini di pasar global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here