Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Baru Realme X3 SuperZoom Ungkap Kapasitas Baterai dan Teknologi Fast Charging

Bocoran Baru Realme X3 SuperZoom Ungkap Kapasitas Baterai dan Teknologi Fast Charging

RANCAH POST – Setelah sebelumnya muncul informasi yang menyebutkan bahwa Realme X3 SuperZoom akan memakai chipset Snapdragon 855 Plus, kini beredar bocoran baru Realme X3 SuperZoom yang mengungkap kapasitas baterai dan teknologi fast charging yang akan dimilikinya.

Perlu diketahui, Realme X3 SuperZoom telah mendapat beberapa sertifikasi penting sepeti Bluetooh SIG yang menandakan bahwa perangkat ini akan diluncurkan dalam jangka waktu yang tidak lama lagi.

Bocoran baru Realme X3 SuperZoom tersebut diungkapkan oleh seorang tipster bernama Sudhanshu lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam postingangnya itu ia menyebutkan bahwa Realme X3 SuperZoom akan dibekali baterai berkapasitas 4.200 mAh lengkap dengan dukungan teknologi fast charging.

Sebagai tambahan informasi, Realme X3 SuperZoom akan menjadi perangkat kelas menengah ke atas yang dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus bersama RAM 12 GB.

Memiliki embel-embel “SuperZoom” mengisyaratkan bahwa perangkat ini akan mengedepankan sektor kamera dengan kemampuan zoom yang luar biasa.

Selain itu ada varian lain yang bernama Realme X3 yang telah mendapatkan sertifikasi TENAA dengan membawa layar FHD+ berukuran 6.57 inci.

TENAA juga mengungkapkan bahwa Realme X3 akan mengadopsi desain layar berlubang mirip Realme 6 Pro sebagai wadah dua kamera selfie berkekuatan 16 MP dan 2 MP.

Di bagian belakang terpasang pengaturan quad camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP ditemani kamera ultrawide 8 MP, 2 MP lensa macro dan 2 MP depth sensor.

BACA JUGA: Sudah Disertifikasi Bluetooth SIG, Kapan Realme X3 SuperZoom Diresmikan?

Sama seperti versi SuperZoom, versi reguler ini juga dibekali RAM 12GB bersama penyimpanan internal 256GB dengan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.4GHz yang konektivitas 5G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here