Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Masuk Indonesia, Oppo A92 Dibanderol Harga Rp 3,9 Juta

Masuk Indonesia, Oppo A92 Dibanderol Harga Rp 3,9 Juta

RANCAH POST – Menyusul Oppo A12 dan Reno 3 Pro yang telah diresmikan, Oppo A92 diam-diam sudah terdaftar di salah satu situs e-commerce terpopuler di Indonesia, yaitu Lazada.

Oppo memang belum resmi mengumumkan kedatangan perangkat terbarunya ini di pasar Tanah Air, namun Oppo A92 sudah muncul di Lazada bahkan sudah siap untuk dijual secara pre-order dengan bundling menarik berupa sepasang earphone nirkabel.

Sesuai dengan bocoran yang sebelumnya menghiasai jagat internet, perangkat ini mengemas desain layar punch hole yang ditempatkan di sudut kiri atas layar mengikuti jejak seri A92s dan A52 yang telah lebih dulu diperkenalkan.

Layarnya sendiri memakai panel IPS LCD berukuran 6.5 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel (FHD+).

Jika dilihat dari tampilan belakangnya, sekilas ponsel ini akan mengingatkan kita pada Oppo A52 lantaran memiliki modul kamera unik berbentuk persegi panjang yang di dalamnya menampung empat kamera dan lampu LED Flash.

Keempat kamera belakangnya itu terdiri dari 48 MP sebagai kamera utama dipasangkan dengan lensa ultrawide 8 MP bersama dua lensa lain beresolusi 2 MP yang masing-masing memiliki fungsi sebagai lensa monochrome dan penghasil efek bokeh.

Sementara untuk menunjang aktivitas selfie dan panggilan video, ada satu kamera di bagian depan dengan resolusi 16 MP yang mendukung fitur AI Beautify.

Beralih ke bagian jeron, Oppo membekali perangkat seri A terbarunya ini dengan SoC Snapdargon 665 dibantu oleh RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Untuk membuat ponsel ini menyala, tertanam baterai berkapasitas 5.000 mAh yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 18 watt yang dapat di isi melalui port USB Type-C.

Sebagi pelengkap spesifikasi, ada sensor fingerprint yang diletakan di samping bodi, 3.5mm jack audio, bluetooh 5.0 yang berjalan di ColorOS 7.1 berbasis Android 10.

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Aurora Purple, Twilight Black dan Shining White.

BACA JUGA: Render dan Spesifikasi Oppo A92 Mulai Terkuak

Oppo membanderol perangkat terbarunya itu seharga Rp3.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,383FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan