Kamis, 4 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Pria Diduga Pasien Corona Diajak Salaman Oleh Warga Saat Dijemput...

VIRAL Video Pria Diduga Pasien Corona Diajak Salaman Oleh Warga Saat Dijemput Tim Medis

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria yang diduga pasien virus corona dijemput oleh petugas medis yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Yang membuat heboh, ketika pria diduga pasien corona tersebut dijemput oleh petugas medis untuk masuk ke dalam mobil ambulans, tiba-tiba ia diajak salaman oleh seorang warga.

Dengan santai warga yang tidak diketahui identitasnya ini menggenggam tangan satu sama lain dalam waktu yang cukup lama seperti tidak peduli dengan ancaman penularan virus corona.

Terlihat, warga yang ngajak salaman ke pria diduga pasien positif corona ini tidak mengenakan masker atau sarung tangan.

Ia mengantarkan pria yang diduga pasien positif virus corona yang dijemput petugas medis itu sampai ke depan pintu mobil ambulans.

Melihat hal tersebut, beberapa petugas yang ada di lokasi tidak tampak berusaha mencegahnya.

Belum diketahui peristiwa ini terjadi di mana, namun yang jelas warganet langsung bereaksi melihat rekaman video seorang pria diduga pasien positif virus corona diajak salaman saat dijemput petugas medis.

View this post on Instagram

Seorang pria yang diduga terinfeksi virus corona dijemput petugas medis, temannya malah ajak salaman . Terlihat sebanyak enam orang petugas berpakaian APD lengkap menjemput pria tersebut dan membawanya dengan sebuah ambulans. Penjemputan itu juga dikawal oleh aparat kepolisian yang turut mengiringi ambulans tersebut . Belum diketahui secara pasti di mana lokasi penjemputan itu terjadi. Terlihat sebanyak empat orang kerabat mengantar pria tersebut dari keluar pintu rumah hingga masuk ke dalam ambulans. Para kerabat terlihat mengenakan masker, namun pria yang diduga terjangkit virus corona itu justru tidak memakai masker di wajahnya . Saat pria yang diduga terjangkit virus corona itu hendak masuk ke dalam ambulans, seorang rekannya justru mendekat dan mengajaknya bersalaman dan menepuk pundaknya seraya memberikan dukungan.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

gio_sandro, “Karna dilihat dr bajunya, Imannya pasti kuat min. Inget min Iman sebesar biji sawi dapat memindahkan gunung.. kalo urusan infeksi corona mah kecil buat org2 beriman. 😊. Kalau beriman ya , kalau.. kalau lohhh”

ramaferdianr, “Kenapa sama petugasnya ga diangkut sekalian ? Daripada nanti dia juga positif trus satu wilayah situ jadi positif juga ? 😂”

asrul_cole, “Persepsi kalian gimana kalau kalian di jemput sama polisi.. Itu orang sakit bukan penjahat.. Yang ada persepsi orang sakit di kira bakal di tahan, padahal di obatin…”

tofikyagami, : “Beriman boleh, bodoh jangan” … Masyarakat said : “Ngapain takut sama Corona?? Takut sama Tuhan!!” … Tuhan : “Aku memberi kalian akal untuk berfikir”

mandri1019, “Yg 1 d bawa .yg 3 nyebarin hmmm ngapain harus salamin sih kan bisa ngasih support ga dng salaman”

BACA JUGA: Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit, Pasien Positif Corona Ditemukan di Persawahan

Hingga kini rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo telah ditonton lebih dari 67 ribu tayangan dan telah mendapat berbagai komentar dari warganet sebanyak 958 komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,599FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x