Rabu, 15 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Vivo G1 Muncul di Internet, Rilis Bulan Depan?

Spesifikasi Vivo G1 Muncul di Internet, Rilis Bulan Depan?

RANCAH POST – Vivo G1 merupakan smartphone terbaru milik Vivo yang keberadaanya telah terungkap di situs Perindustrian dan Teknologi Informasi China. Situs tersebut membocorkan render dan spesifikasi Vivo G1.

Rumor tersebut pertama kali di ungkap oleh Digital Chat Station di situs microblogging China, Weibo.

Ponsel ini adalah model seri G pertama Vivo yang sebelumnya telah ditemukan di TENAA pada bulan Maret lalu.

Pada dasarnya Vivo G1 merupakan rebranded dari Vivo S6 untuk pasar China yang menampilkan layar AMOLED 6.55 inci dengan poni waterdrop dan menawarkan resolusi 1.080 x 2.400 piksel.

Bagian prosesornya dikabarkan akan memiliki frekuensi maksimum 2.2 GHz bersama RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Soal manajemen daya, Vivo menanamkan baterai berkapasitas 4.390 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W ke dalam ponsel barunya itu.

Di samping itu, desain bodi belakangnya pun sangat identik dengan Vivo S6, dimana terdapat modul kamera berbentuk lingkaran yang memuat empat kamera.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP , 2 MP macro dan 2 MP depth sensor. Sementara kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 32 MP.

BACA JUGA: Vivo Y50 Meluncur di Indonesia dengan Kamera Depan 16MP, Harganya?

Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi Vivo G1 tidak mencantumkan harga dan tanggal peluncurannya sehingga masih menjadi misteri. So, kita nantikan saja bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan