Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Games PUBG Mobile Hadirkan Karakter Andy di Season 13

PUBG Mobile Hadirkan Karakter Andy di Season 13

RANCAH POST – Pihak developer PUBG Mobile yaitu Tencet Games dilaporkan tengah berencana untuk menghadirkan karakter terbaru bernama Andy di Season 13.

Sebelum Andy, PUBG Mobile telah memperkenalkan banyak karakter di in-game-nya seperti Victor, Sara dan Carlo.

Masing-masing dari karakter tersebut memiliki latar belakang cerita yang berbeda dan tentu saja kelebihan atau kemampuannya pun akan berbeda juga.

Dikutip dari Mobi Gaming, Karakter Andy berlatar belakang seorang pesulap yang kehilangan pekerjaanya lalu kemudian melatih diri menjadi ahli senjata berketerampilan khusus demi membalas dendam.

Menurut bocoran, Andy memiliki kemampuan reload cepat. Sayangnya kemampunya itu tidak bisa digunakan pada mode Classic, melainkan hanya bisa dipakai dalam mode Arcade dan Evoground.

Lantas bagaimana cara untuk bisa mendapatkan karakter ini? Tentu saja Anda harus sabar menunggu hingga season 13 resmi dibuka dan harus membelinya menggunakan UC (Unknown Cash).

Setelah dibeli, Anda dapat meningkatkan karakter tersebut hingga ke level 10. Nantinya, Anda kan mendapatkan imbalan di setiap levelnya berupa fitur-fitur khusus seperti pesan suara, emotes dan pakaian.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Falcon Companion di PUBG Mobile Secara Gratis

Diketahui saat ini PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan