Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang mengejar kambing sekaligus becak miliknya.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi, lalu videonya pun tersebar di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id pada Senin 27 April 2020. Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria yang sudah selesai mencari dedaunan untuk pakan kambing.

Hal tersebut tampak dari becak miliknya yang sudah penuh dengan dedaunan. Saat bersiap untuk pulang, seekor kambing yang diduga miliknya lepas dan malah kabur.

Pria tersebut lantas segera berlari mengejar kambing yang masuk ke halaman masjid. Di saat yang bersamaan, becak yang sudah penuh dengan dedaunan tampak berjalan sendiri.

Sepertinya pria tersebut lupa untuk menggajal becak saat sibuk mengejar kambing. Alhasil becak miliknya pun berjalan sendiri di jalanan.

Sadar akan hal itu, pria yang sedang mengejar kambing pun berbalik arah mengejar becak yang berjalan sendiri.

Melihat si pemilik berlarian mengejar becak, si kambing pun berlari sekencang-kencangnya mengikuti sang pemilik.

Sontak saja aksi kejar-kejaran antara pria dengan kambing dan becak ini membuat warganet tertawa. Ratusan komentar kocak pun menyerbu video yang diunggah akun Instagram @awreceh.id.

https://www.instagram.com/p/B_fXR2FnyF6/

fir_maroon, ‘Hadeuh indonesia raya..indonesia raya.. ada2 jaa kelakuannya 😂🤣”

harlitaeskha_, “itu si domba kek si dia aja di kejar malah lariii pas di tinggal malah balik ngejarrr hhha’

ekas157, “Kambingnya kaya cewe najis, gilira dikejar kabur… giliran yg ngejar-ngejar pergi.. dia malah ngejar balik.. dasar betina”

dienaftr, “terjadi aksi saling kejar mengejar. ternyata becak lebih penting daripada kambing. sabar ya mbee”

caperparah_, “woi kambing nya kurang ajar pas pemiliknya ngejar becak nya dia ikutan. TAU GITU NGAPAIN PEMILIKNYA CAPE” NGEJAR KAMBINGNYA 😭”

BACA JUGA: Berlebihan Tapi Kocak, Wanita ini Dimandikan di Depan Rumah Setelah Belanja untuk Cegah Covid-19

Hingga kini video aksi kejar-kejaran antara pria dengan kambing dan becak ini telah ditonton lebih dari 521 ribu kali dan dibanjiri komentar sebanyak 888 komentar.

Share.

Leave A Reply