Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Remaja Ngamuk Gara-gara Dilaporkan pada Anies Baswesan Soal Pelaksanaan Tarawih di Masjid

Remaja Ngamuk Gara-gara Dilaporkan pada Anies Baswesan Soal Pelaksanaan Tarawih di Masjid

Viral Video, RANCAH POST – Pandemi virus corona (Covid-19) yang mewabah di Indonesia membuat pemerintah berusaha untuk menanggulanginya dengan melakukan beberapa upaya pencegahan.

Upaya pencegahan itu seperti menghimbau menjaga kebersihan, mencuci tangan, pakai masker, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah dan melakukan kegiatan di rumah termasuk beribadah.

Beberapa upaya pencegahan tersebut demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Meski telah diimbau, tetap saja masih ada sejumlah masyarakat yang tidak mengindahkannya.

Beredar sebuah rekaman video sekelompok remaja tiba-tiba ngamuk di depan rumah diduga karena merasa tidak terima sudah dilaporkan melaksanakan salat tarawih berjemaah di masjid.

Terlihat puluhan remaja tersebut ada yang mendorong-dorong pagat rumah, ada juga yang membakar petasan, hingga menabuh drum.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun @Divacatrii, kejadian tersebut terjadi di kawasan RW 03, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu 25 April 2020 dini hari.

Menurutnya, rumah tersebut milik warga bernama H Aselih. Ia melaporkan Masjid Al Wastiyah yang ada di dekat rumahnya tetap menggelar salat tarawih saat pandemi Covid-19 pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Twitter.

“Kronologis.  Camat Pulogadung, Bambang mjlskn, peristiwa itu terjadi pd Sabtu 25 April 2020 dini hari. Pemicunya krn pemilik rumah bernama H. Aselih mlprkn sbh masjid dkat kediamannya ke akun Twitter Gubernur DKI Anies B krn masjid tsb masih mgglr Salat Tarawih di tegh pandemi,” tulis akun Twitter @DivaCatrii dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja aksi para remaja yang ngamuk diduga gara-gara dilaporkan ke Gubernur Anies Baswedan karena tetap melaksanakan salat tarawih ini menuai beragam tanggapan.

@black__valley1, “Itu ceritanya pemilik rumah ngelaporin karna di masjid depan rumah dia ngadain sholat teraweh , dan anak pemuda itu marah atas laporan si pemilik rumah tersbt. Pedahal sang pemilik rumah itu berniat baik agar tidak ada shilat terawih di masjid itu untuk menghindari virus corona”

@anyta1720, “Hemmmm ,,,,waktu ngak ada pandemi ada azan pura2, ngak denger ,begitu ada instruksi di larang sholat di mesjid sok sok ikutan ngamuk padahal sholat aja kagak….”

BACA JUGA: Keterlaluan, Pemuda ini Tega Beri Nasi Kotak yang Isinya Kosong ke Waria

@Andhy186_, “Tuh orang pada sok jagoan amat. Ntar kalo kena ciduk langsung ciut mode. Apa salahnya orang hanya menghimbau saja, kok seperti itu balasannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan