Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Seolah Menular, Para Pengendara Motor ini Tiba-tiba Jatuh Secara Bersamaan

Seolah Menular, Para Pengendara Motor ini Tiba-tiba Jatuh Secara Bersamaan

Viral Video, RANCAH POST – Keselamatan dan keamanan dalam berkendara di jalan raya memang harus diutamakan agar tidak terjadi suatu hal yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan kejadian para pengendara motor yang tiba-tiba jatuh bersamaan di lokasi yang sama pula.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id pada Minggu 26 April 2020. Terlihat dalam video, kondisi jalanan tampak ramai dilalui pengendara.

Tak berselang lama tampak seorang pengendara motor yang mengenakan jas hujan tergelincir hingga terjatuh. Seakan menular, beberapa pengendara motor di belakangnya pun ikut terjatuh.

Pada saat kejadian, lokasi jalanan memang terlihat basah karena hujan. Bisa jadi jalanan yang licin itulah yang menajdi penyebab para pengendara motor terjatuh.

“Baju merah jangan sampek lolos😂” tulis akun Instagram @awreceh.id dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B_chMC4HvT2/

Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian unik ini terjadi dimana, namun yang jelas beragam komentar dari warganet pun memenuhi unggahan akun Instagram @awreceh.id.

Tak sedkit warganet memberikan komentar kocak karena kejadian unik ini, mereka juga bingung kenapa mereka bisa jatuh bersamaan.

9595asw, “jadi kek nya merek kaget liat motor didepan jatuh, terus mereka reflek nge rem, trus jalannya licin.”

a.aldi_, “Greget sama ong yang pakai helm merah. udah tau banyak yang jatuh ee dia malah tetep aja nrobos.ga ada aklak”

anisaulaya_, “@npriskaaaa mereka kenapa njir jatoh padahal ga kena apa2, sengaja di jatohin kali ya gara2 sosial distancing”

iwuu2nd, “Itu si bpk Jas ujan item yg di blkng jatohnya harus menerapkan social Distancing. Itu si bpk baju merahhh skilll jlannya jngn di ragukan lagi 😭 😭 😭”

mhmmdalthf, “Sumpah dari semalam nyariin backsongnya gak nemu”, ada yg tau gak backsongnya apaan?”

BACA JUGA: Diduga Kurang Fokus, Pemotor ini Tabrak Gundukan Pasir Hingga Terjungkal

Sejak diunggah, video seorang pengendara jatuh dari motor kemudian seakan menular ke pengendara lain secara bersamaan ini telah ditonton lebih 500 ribu kali dan dibanjiri 2382 komentar dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan