Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet heboh terkait seorang wanita yang diduga dianiaya oleh oknum istri Ketua RT. Dugaan penganiayaan itu dibagikan oleh pemilik akun Facebook Rafell Rafa.

Dalam keterangan unggahannya, seorang wanita bernama Nur Ayni diperlakukan kurang baik dari istri Ketua RT 006 RW 008, Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kejadian dugaan penganiayaan itu disebutkan berawal dari Nur Ayni yang menanyakan terkait penerimaan bantuan sembako pada Ibu RT.

Ia merasa berhak mendapatkan sembako, namun bantuan tersebut tak kunjung ia terima. Nur sendiri mengaku merupakan penduduk asli Rawabadak Utara namun memang berdomisili di Bekasi.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Rafaell Rafa terdengar perdebatan antara pihak RT dan dua orang wanita di dalam rumah.

“Bertahun-tahun enggak berdomisili di sini, giliran dengar dapat sembako datang kesini, kamu pernah bayar iuran gak ke saya?” ucap bu RT.

Kemudian dalam video selanjutnya tampak seorang wanita berdaster yang merupakan Ibu RT kembali berdebat dengan dua orang wanita.

Dalam unggahan selanjutnya tampak kondisi Nur Ayni mengalami luka di bagian wajah. Akun Rafell Rafa menyebut bahwa Nur Ayni dihakimi dan dikeroyok oleh keluarga RT.

Ketika menanyakan soal sembako, Nur Ayni sudah berbicara baik-baik, namun pihak RT membalasnya dengan bicara ngotot, berkata kasar, hingga mengusirnya.

“Siapa yg terima klo saudaranya di hakimi sm keluarga RT yg main hakim sendiri dan main pukul keroyokan.. DI tanya baik-baik soal sembako ko jd RT nya ngotot dan bicara kasar kdp warganya, dan ngusir warganya juga,” tulis akun Rafell Rafa.

Akun tersebut lantas mengungkapkan kekesalan sekaligus rasa kecewa atas sikap oknum RT yang demikian, padahal seharusnya Ketua RT bisa mengayomi masyarakat bukan bertindak kasar.

Lebih lanjut, ia yang merasa tidak terima dengan tindakan oknum Ketua RT akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Akun tersebut akan melapor ke Polres setempat.

“Sy gk bakal balas keluarga lu yg hakimi keluarga sy.. Pasti sy bakal tuntut ke polres dan sampai pengadilan,” tulisnya lagi.

Berikut rekaman video saat ibu RT dan dua orang wanita yang menanyakan terkait penerimaan sembako terlibat perdebatan.

https://www.instagram.com/p/B_XIgxdHGz-/

BACA JUGA: Penganiayaan Marbot di Garut Hoaks, Korban Mengaku Lakukan Rekayasa karena Motif Ini

Sontak saja cerita mengenai seorang wanita yang diduga dianiaya oknum Ibu RT saat menanyakan sembako ini viral di media sosial.

Share.

Leave A Reply