Viral Video, RANCAH POST – Aksi unik sekaligus anti mainstream dilakukan oleh seorang pria naik sapi ketika pergi ke minimarket untuk berbelanja.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @magetanbanget pada Kamis 23 April 2020 kemarin.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria mengenakan celana pendek dan kaos belang-belang sedang menunggangi kuda di jalan.

Ia menaiki kuda sampai ke lokasi tujuan, yakni minimarket. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, diketahui pria yang naik sapi saat belanja ke minimarket itu bernama Feri Cahyo Nugroho.

Feri sendiri merupakan seorang peternak dan pedagang sapi asal Singolangu, Sarangan, Magetan, Jawa Timur.

“Bapak iki jenenge Pak Veri sang juragan sapi soko Dusun Singolangu, Sarangan, Magetan.” tulis akun @magetanbanget.

Aksi Feri hampir sama dengan aksi driver ojol yang beberapa lalu sempat viral juga karena tertangkap kamera sedang menaiki kuda dengan lihai di pinggir jalan.

Sontak saja aksi pria naik sapi ke supermarket ini dinilai anti mainstream. Karena seperti yang sudah kita ketahui, biasanya orang-orang berpergian menggunakan kendaraan pribadi, atau transportasi umum.

Usai diunggah, video Feri saat menunggangi sapi pun menjadi viral dan dibanjiri beragam komentar dari netizen di media sosial.

“Nyang Alfamart numpak motor biasa, Bapak iki nyang Alfamart sing ono neng dalan tembus Sarangan numpak sapi,” tulis akun Twitter @magetanbanget dalam keterangan unggahan videonya.

@Siskafnim, “Kelakuan orang indonesia tuh adaaaa ajaaa bikin orang geleng-geleng kepala”

@tahumbulats, “Nanti sahur on the road sambil Kopdar dengan kawan-kawan bersapi lainnyaFl”

@margaretapm_, “wonogiri lek ono sing numpak sapi mesti bar kui sapine lumpuh soale dalane munggah mudun belok belok”

@Eddy_Abdullah91, “Btw toko kwi bkn Alfamart soalnya g ada tulisannya Alfamart ya,desain cat cat dan warna saja mirib Alfamart (betulkan jika aku salah)”

BACA JUGA: Seperti Pangeran, Abang Driver Ojol ini Asyik Naik Kuda di Jalan

@anggunrizkyJ, “masih manajemennya alfamart.. Tp,nggak pakai nama alfamart.. Tp,jelas kok disitu karyawannya pakai baju alfamart.. Soalnya dulu tulisannya alfamart pernah ditutupin pas saya lewat..”

Share.

Leave A Reply