Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Emak-emak Kejar Mobil Presiden Jokowi Untuk Dapatkan Beras

VIRAL Video Emak-emak Kejar Mobil Presiden Jokowi Untuk Dapatkan Beras

Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah emak-emak berlarian kejar mobil iringan-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melintas di jalanan.

Para emak-emak itu rupanya sedang berjuang demi mendapatkan bantuan sekarung beras dari Presiden Jokowi yang dibagikan dari sebuah mobil.

Satu persatu ibu-ibu berlarian mengejar mobil iring-iringan presiden yang membagikan beras untuk mereka.

Tampak jelas raut wajah ibu-ibu tersebut sangat kegirangan ketika berhasil mendapatkan sembako di tengah pandemi Covid-19.

“Bapak Presiden. Assalamualaikum pak Presiden.” ucap seorang pria yang merekam.

Menurut keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, aksi emak-emak kejar mobil iring-iringan Presiden Jokowi untuk mendapat semako ini terjadi di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/4/2020).

“Presiden Jokowi membagikan sembako di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, 22/4/2020 pagi.” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

Tak pelak, unggahan video tersebut langsung menuai beragam respons dari netizen di media sosial.

Banyak yang merasa kurang setuju dengan cara membagikan sembako sambil melajukan mobil karena dapat berbahaya bagi keselamatan ibu-ibu yang berlari.

Namun ada juga yang berkomentar jika cara tersebut mungkin untuk menghindari kerumunan masyarakat yang mengantre.

taufik.alhakim, “Caranya ngasihnya kok gitu ya Kasian ibu” nya,jadi ngejar” gitu,kalo jatoh gmna kan gak lucu ntr malah viral ntr😢”

sriyono9, “Sambil jalan agar tidak ada kerumunan,supaya jaga jarak aman tidak saling menularkan covid 19.kita berfikir positif aja”

jabier_ajah, “Kenapa pembagian nya seperti itu.. Gimana nasib yang perantau yang tinggal di kost.. Gimana kabar nya gua”

naufal.rizky.p, “Yg ngomong berenti dulu itu di jalan raya bakalan macet tros kalo berenti jadi kerumunan orang kena smua deh corona”

fetrisminantar, “Kalau tidak bisa bagi2 keseluruh rakyat indonesia, mending jangan pak. Karna kapasitas bapak skarang seorang presiden, bukan lagi gubernur😢😢”

BACA JUGA: Emak-emak Pemudik di Solo Marah-marah ke Petugas Satgas Corona Saat Hendak Didata

Sejak diunggah pada Rabu 22 April, video emak-emak kejar mobil Jokowi telah ditonton lebih dari 245 ribu tayangan dan dibanjiri 2.093 komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan