Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Reno 3A Dikonfirmasi Segera Merapat ke India, Kapan di Indonesia?

Oppo Reno 3A Dikonfirmasi Segera Merapat ke India, Kapan di Indonesia?

RANCAH POST – Tak terbendung, kalimat tersebut sepertinya layak diberikan kepada vendor smartphone bernama Oppo yang dalam beberapa hari terakhir tengah gencar meresmikan beberapa produk baru dari berbagai macam seri di beberapa negara.

Selain Oppo A12 dan Reno 3 Pro yang dihadirkan dipasarkan Indonesia. Masih ada varian baru yang diresmikan, sebut saja Find X2 Lite, Find X2 Neo, Oppo A52 dan Oppo A72.

Kini, perusahaan pengembang smartphone yang bermarkas di China itu dilaporkan tengah bersiap untuk meresmikan Reno 3A di pasar India.

Dikutip dari GSM Arena, seorang leaker ternama, Ishan Agrawal telah membeberkan spesifikasi dari Oppo Reno 3A yang memiliki kesamaan dengan Reno 3 Youth.

Spesifikasi yang diusung Oppo Reno 3A mencakup layar AMOLED 6.44 inci resolusi FHD+ dan mengemas desain layar poni waterdrop tempat kamera selfie 16 megapiksel.

Di belakang, perangkat ini akan memakai konfigurasi quad kamera dengan resolusi kamera utama 48 megapiksel berbukaan lensa f/1.7.

Sebagai pendamping, ada kamera ultrawide 8 megapiksel f/2.2 bersama kamera macro 2 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel.

Di kap mesin, ada chipset Snapdragon 665 milik Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

BACA JUGA: Oppo Resmi Boyong Reno 3 Pro ke Tanah Air, Ini Harganya

Agar ponsel ini menyala, Oppo membekali Reno 3A dengan baterai non-removable Li-Po berkapasitas 4.025 mAh ke dalam ponsel yang akan menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.1 miliknya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here