Rabu, 12 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Perankan Pelakor di Drama The World of the Married, Han So Hee...

Perankan Pelakor di Drama The World of the Married, Han So Hee Jadi Bulan-bulanan Netizen +62

Berita Selebritis, RANCAH POST – Akhir-akhir drama Korea berjudul A World of Married Couple ramai menjadi perbincangan hangat, termasuk warganet negara Indonesia.

Bagi yang sudah nonton pastinya mengetahui bagaimana alur cerita drama yang disebut-sebut membuat emosi para penonton memuncak.

Diceritakan dalam drama tersebut ada seorang wanita muda yang bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang menjadi awal mula munculnya permasalahan hingga keharmonisan rumah tangga Jin Sun Woo ( Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) mulai goyah.

Memerankan tokoh Yeo Da Kyung yang merupakan pelakor (perebut suami orang) di A World of Married Couple, Han So Hee rupanya jadi bulan-bulanan netizen Indonesia.

Ya, netizen Indonesia yang menjadi penonton setia drama Korea yang diperankan Han So Hee sampai kelewat baper alias bawa perasaan lantaran aktingnya yang begitu memukau.

Tak pelak, saat Han So Hee mengunggah sebuah potret melalui akun Instagram pribadinya @xeesoxee pada beberapa waktu lalu langsung dibanjiri puluhan ribu komentar dari para netizen, termasuk netizen Indonesia.

Ada komentar hujatan, cibiran hingga tak sedikit juga netizen yang memuji kecantikan dan kepiawaian Han So Hee dalam berakting.

hansinavtv, “Saya kasih tau ya mbak. Merebut suami orang itu tidak diperbolehkan oleh semua Agama mbak.. Lagi pula mbaknya kan cantik, jadi saya yakin masih banyak kok laki2 di luar sana yg bersedia menerima mbak apa adanya.

Tidak harus merebut suami orang untuk kebahagian diri sendiri.. Pikirkan hati perempuan yg suaminya kamu rebut juga mbak”

giee164, “Woiii pelakor gregetan gw.. gak ada laki lain apa cantik gak ada ahlak pusan lu 😠”

BACA JUGA: Bukan karena Orang Ketiga, Agensi Ungkap Penyebab Cerainya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

nisyamoningka, “Mba Sohee saya cuma mo bilang, AKTING ANDA BAGOS BANGET SUMPAH!!! Kenapa? Netijen indo aja pada nongol semua ini mba yampun. Mana cap Pelakor di drama dibawa2 segala wkwk. Anda berhasil mba wkwk”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,178FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan