Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Berhasil Curi 9 Kaleng Susu di Minimarket Cibubur, Dua Pelaku Tak Berkutik...

Berhasil Curi 9 Kaleng Susu di Minimarket Cibubur, Dua Pelaku Tak Berkutik Saat Dikepung Warga

Berita Nasional, RANCAH POST – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) terjadi aksi pencurian di sebuah minimarket di kawasan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur. Pelaku berhasil mencuri sembilan kaleng susu.

Kejadian terjadi pada Senin 20 April 2020 itu viral di media sosial karena dua pelaku pencurian babak belur usai dihajar warga.

Seorang warga sempat mengabadikan detik-detik dua pria tak bisa berkutik ketika massa berkerumun dan menghajarnya.

Mobil berwarna hitam yang ditumpangi kedua pelaku pun tampak dalam kondisi rusak parah. Mobil ringsek, kaca depan, kaca pintu pun pecah.

Terlihat kerumunan warga yang ada di lokasi sempat meluapkan kekesalan sekaligus emosi pada pelaku pencurian yang tak bisa bebuat apa-apa karena terjebak di dalam mobil.

Diketahui, sekitar pukul 10.30 WIB kedua pelaku masuk ke dalam minimarket seperti pengunjung lain yang hendak berbelanja.

Saat berada di dalam minimarket, pelaku pun langsung melancarkan aksinya dan curi 9 kaleng susu yang tersedia di minimarket Cibubur.

Kaleng-kaleng susu tersebut lalu dimasukkan ke dalam tas gendong yang dibawanya. Lalu kedua pelaku meninggalkan minimarket tanpa membayar barang belanjaan yang sudah diambil.

Pegawai minimarket yang mengetahui aksi tersebut sempat mengejar kedua pelaku dan meminta untuk segera membayar barang belanjaannya.

Namun sayang, kedua pelaku yang enggan membayar langsung masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan lokasi.

Saat kabur, kedua pelaku mengalami kecelakaan dan mobil yang mereka kendarai menabrak mobil di depannya.

Di sanalah mereka tak bisa berkutik, keduanya menjadi bulan-bulanan warga yang emosi karena mereka sudah melakukan aksi pencurian.

Akhirnya Y dan S, pelaku yang curi 9 kaleng susu di minimarket Cibubur ini berhasil ditangkap.

Keduanya kini diamankan di Polsek Ciracas, dan masih diperiksa oleh aparat kepolisian terkait aksi pencurian ini.

Sementara itu, video detik-detik pelaku yang curi 9 kaleng susu di minimarket Cibubur ini viral setelah dibagikan oleh beberapa akun di media sosial.

BACA JUGA: Diduga Hendak Mencuri, Wanita Tua ini Ditendang Seorang Pria di Pasar

Beragam tanggapan pun bermunculan, tak sedikit yang menyayangkan atas aksi warga yang main hakim sendiri dan menghajar kedua pelaku hingga babak belur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,641FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan