Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini warganet heboh dengan aksi seorang pria yang berada di dalam masjid tiba-tiba caci maki ustadz ketika para jemaah akan menunaikan salat.

Pria tersebut sempat merekam aksinya dan videonya tersebar di media sosial hingga viral. Dalam rekaman video tersebut tampak puluhan jemaah tengah berada di dalam masjid.

“Yang pada datang ke masjid, mati aja. Ustadz mati aja, berhenti jadi ustadz, gak ada tanggung jawabnya. Ini baru di dunia bagaimana nanti bisa membawa akhirat.” ucap seorang pria.

Setelah marah-marah, pria tersebut lantas caci maki ustadz di dalam masjid dengan kata-kata yang tidak pantas.

“Ustadz beg*, ustadz tol**, mati aja jadi ustadz. Masjid sampe pada takut jadi imam, ustadz pada mati,” teriaknya lagi.

Lebih lanjut, pria yang caci maki ustadz di masjid itu lalu menyindir pada orang-orang yang takut pergi ke masjid di tengah pandemi Covid-19.

“Nih para ulama, liat nih jemaah pada begini nih, pada ketakutan. Berhenti lo pada jadi guru, jadi ustadz,” sambungnya.

Selain itu, ada seorang jemaah lain yang juga ikut berbicara. Ia menyarankan agar semua umat Muslim selalu berdoa agar penyakit-penyakit dapat segera sembuh.

“Kita ibadah, justru adanya penyakit kita mohon sama Allah minta pertolongan biar diangkat penyakit-penyakit yang ada di Indonesia. Jangan takut. Yang pada ngerampok, yang pada judi, yang ngegarong pada berani, kita yang ibadah pada takut.” pungkasnya.

Entah apa yang membuat pria tersebut marah hingga mencaci maki ustadz di dalam masjid, namun yang jelas aksinya ini menuai respons kurang baik dari warganet.

abu_letishya, “pak kayany anda ilmuny lebih tinggi dari ulama dah makany berani ngomong gina .. kenapa gk ente aja jadi imam ? di tunggu pak permohonan maafnya dan matrai 6000”

faza_zimah, “Waduhhhh kan lagi ada wabah,sudah di jelaskan ustd subhan bawazier di youtubenya. pada saat zaman rasulullah juga ada peristiwa seperti ini.”

BACA JUGA: Caci Maki Polisi, Mahasiswa ini Tuai Kecaman, Videonya Viral

dioalifalhira, “Udh di himbau peleyun jgn kumpul kumpul shalat bisa dirmh! Mekkah dan madinah aja kaga ada yg shalat berjamaah lu masih bandel! Yaelah! Klo lu kena korona nyusahin orang!”

Share.

Leave A Reply