23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Takut Gak Kebagian, Kerumunan Driver Ojol Ricuh Rebutan Sembako Gratis

Takut Gak Kebagian, Kerumunan Driver Ojol Ricuh Rebutan Sembako Gratis

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah rekaman video memperlihatkan sejumlah driver ojek online (ojol) yang berkerumun untuk rebutan sembako gratis yang diberikan oleh warga.

Dalam rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id terlihat seseorang yang merekam kondisi jalanan yang dipadati oleh driver ojol.

“Sampe orangnya sebanyak ini dong, satu mobil udah habis karena udah diserang. Banyak kali,” ucap perekam.

Kemudian terlihat antrean para driver ojol cukup kondusif, seorang wanita berbaju merah membagikan satu persatu sembako di dalam kantong plastik berwarna merah pada driver ojol.

Lama-kelamaan, antrean sudah tak lagi kondusif dan pembagian tidak berjalan lancar. Para pria berjaket driver ojol langsung menyerbu kap belakang mobil untuk rebutan sembako gratis.

Seorang wanita yang mulanya membagikan sembako itu pun memilih menghindar dari kerumuman karena para driver ojol mulai berebut sembako.

“Bang-Abang, Kalau Ada Orang yg Berbaik Hati Bagi-Bagi Rejek Tolong di Hargai ya Bang.!!!
Jangan Kayak Teman-Teman Kita Ojol yg di Video ini, Karna Tdk Mau Ngantri & Sabaran Mereka.
Kasihan & Pastinya Kecewa yg Ingin Berbagi Malah Gk di Anggap & di Hargai.” tulis akun Instagram @newdramaojol.id dalam keterangan unggahan videonya.

Melihat aksi driver ojol yang rebutan sembako gratis ini membuat netizen merasa miris. Orderan memang sepi selama wabah virus corona merebak, namun harusnya mereka lebih bisa tertib dalam hal ini.

ongdadjawak, “Kayaknya lebih baik Kasih ke wilayah yg agak “kurang mampu” aja.. melalui pak RT.. krn beliau yg tahu mana2 warga yg bner2 btuh.. jelas tersampaikan langsung dan biar g ricuh bgini.. jd PSBB ny jg g dilanggar..”

bukanpejalan_, “Makin hari makin banyak aja oknum ojol yg merasa paling terdampak covid-19, konyol bgt.”

sergiopherry, “Namanya inget keluarga dirumah daripada gak kebagian mending siapa cepat dia dpt..😢 karena harapan mereka cuma org org Darmawan untuk saat ini🙏🙏”

BACA JUGA: Viral Wanita Naik Ferrari Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Warga dan Driver Ojol

adicahyasepyan, “Maaf nih min, kok seakan ojol yg paling terdampak dah padahal klw dilihat masih ada orang lain yg lebih susah dr pada ojol 😢”

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here