Kamis, 22 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional 2 Bulan Tak Narik dan Terlilit Cicilan Mobil, Driver Taksi Online Tewas...

2 Bulan Tak Narik dan Terlilit Cicilan Mobil, Driver Taksi Online Tewas Diduga Bunuh Diri

Berita Nasional, RANCAH POST – Driver taksi online ditemukan sudah tidak bernayawa di kebun kosong yang terletak di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Lelaki berinisal JL yang berusia 33 tahun ini ditemukan pada Senin 6 April 2020 sore. Diduga pria yang berprofesi sebagai driver taksi online ini bunuh diri lantaran tidak sanggup bayar cicilan mobil.

Jenazah driver taksi online tersebut ditemukan oleh sang anak di kebun belakang rumahnya pada pukul 18.05 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui JL sudah dua bulan tidak narik orderan selama wabah virus corona atau COVID-19 melanda dan menyebar dengan luas di Indonesia.

Melansir dari Metro.tempo.co, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, sebelum meninggal menurut istrinya JL sempat didatangi oleh pria ke rumahnya untuk menagih cicilan kredit mobil.

Setelah itu, JL sering melamun karena memang sudah dua bulan tidak bekerja, dan ia tidak memiliki mata pencaharian lain selain menjadi driver taksi online. Karena itu, ia pun sekarang hanya menjadi pengangguran.

Lebih lanjut Yusri menjelaskan tentang kejadian driver taksi online yang diduga bunuh diri ini. Mualnya anak JL sempat melihatnya melepas tali tambang ayunan di rumahnya.

JL lantas membawa tali tambang tersebut ke belakang rumahnya. Namun ketika sang anak coba mengikuti, ia pun mencegah dan tali tambang yang dibawa pun disembunyikan.

Pada sekitar pukul 18.00 atau selepas magrib, anak JL tidak melihat ayahnya berada rumah. Ia pun mencarinya ke balakang rumah.

Alangkah terkejutnya sang anak ketika menemukan ayahnya sudah tidak bernyawa dengan posisi yang mengenaskan, yakni tergantung di atas pohon.

Sontak saja hal tersebut membuat sang anak kaget bukan kepalang, dan langsung berteriak. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi rumah korban.

BACA JUGA: Hilang 1,5 Bulan Usai Dibunuh, Jasad Sopir Go Car Tri Widyantoro Ditemukan Tinggal Tulang-Belulang

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian, diduga driver taksi online ini tewas akibat bunuh diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan