Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi Max 3 dan Mi 8 Lite Kebagian Jatah Update Android...

Xiaomi Mi Max 3 dan Mi 8 Lite Kebagian Jatah Update Android 10

RANCAH POST – Kabar baik datang menghampiri para Mi Fans, terutama bagi mereka yang menggunakan Xiaomi Mi Max 3 dan Mi 8 Lite. Pasalnya, kedua ponsel tersebut resmi mendapatkan update sistem operasi Android 10 dan MIUI 11.

Permintaan update Android 10 di Mi Max 3 dan Mi 8 Lite sebenarnya sudah datang sejak lama dari para penggunanya dan baru sekarang diwujudkan oleh pihak Xiaomi.

Dikutip dari laman GSM Arena, sebetulnya pembaruan Android 10 dan MIUI 11 untuk kedua ponsel ini telah lebih dulu digulirkan di negara asalnya, Tiongkok, China. Kini giliran peluncuran secara global.

Update terbaru di Xiaomi Mi Max 3 hadir dengan kode v.11.0.1.0 QEDMIXM yang dirilis oleh over the air (QTA). Bagi user Mi Max 3 yang belum menerima notifikasi pembaruan ini, dapat langsung mengunduhnya dari halaman web komunitas resmi Xiaomi.

Paket pembaruan yang berukutan 1.8GB tersebut menghadirkan berbagai macam fitur terbaru seperti dark mode dan patch keamanan baru.

Hal yang sama juga terjadi pada ponsel Xiaomi yang resmi meluncur di Indonesia pada tahun 2018, yaitu Xiaomi Mi 8 Lite.

Pembaruan untuk Mi 8 Lite hadir dengan kode v.11.0.1. QDTMIXM yang didalamnya meliputi update patch keamanan Februari 2020.

Namun perlu diingat, pengguna Mi 8 Lite harus menyiapkan kuota internet yang cukup besar, mengingat ukuran data unduhannya mencapai 2.4GB.

BACA JUGA: Samsung Rilis Update Android 10 untuk Trio Galaxy S20

Terlepas dari update tersebut, Mi 8 Lite layak disebut sebagai salah satu ponsel kelas menengah terbaik Xioami karena menawarakn sejumlah spesifikasi unggulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,646FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan