Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Wanita Tak Sadar Injak Baju Teman Gara-gara Terlalu Fokus Nyanyi

VIRAL Video Wanita Tak Sadar Injak Baju Teman Gara-gara Terlalu Fokus Nyanyi

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah kejadian tak terduga terjadi ketika dua orang wanita sedang berada di atas panggung. Mereka berdua tampaknya sedang tampil di sebuah acara.

Namun sedang fokus bernyanyi, salah seorang wanita tidak sadar kalau dirinya menginjak pakaian sang teman, sehingga membuatnya tak bisa bergerak.

Kejadian kocak sekaligus bikin ngenes ini sempat terekam dan videonya viral di media sosial. salah satunya diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id.

Dalam rekaman video terlihat seorang wanita berbaju oren sedang fokus menyanyikan lagu berjudul Matahariku yang dipopulerkan oleh Agnez Mo.

Saking asyik dan fokus, wanita tersebut tidak sadar kalau sudah menginjak baju temannya yang memang menjuntai ke bawah.

Tak berani menegur karena wanita tersebut tampak sangat mendalami lagu yang dinyanyikan, wanita berbaju ungu tampak berusaha menarik pakaiannya yang terinjak dengan sekuat tenaga.

Meski sudah berusaha sekuat tenaga, namun usahanya tidak berhasil karena wanita tersebut tak beranjak dari tempatnya berdiri.

Sontak saja kejadian wanita tak sengajak injak baju teman saat bernyanyi ini mengundang gelak tawa dari netizen.

Berbagai komentar pun langsung membanjiri unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id pada Minggu 5 April 2020 lalu.

Tak sedikit netizen yang merasa gemas, kenapa wanita yang bajunya diinjak itu tidak berbicara dan menegurnya, takutnya malah berujung baku hantam.

mumutia_, “Gini nih dikasih tuhan mulut buat ngmong β€œkeinjek mba maaf”. Malah mulut dipake buat ghibahin org aja jadinya ribet sendiri 🤦🏻‍♀️”

shielaamwd, “Itulah kenapa kalo kondangan gua males make baju yg nyeret, hasilnya cuman jadi keset org org 😭”

sunnyslfca, “mbaknya dlm hati “yaallah sabarkanlah hambamu ini yaallah,masalah hidup dia apa sih😭?”

anianiqotul, “Btw kemaren gur kek gitu di pasar, terus gue bioang samaa yg nginjek rok gue “mba maaf rok saya ke injek” eh dia malah sewot njir bukannya cepet ngangkat kaki biar rok gue gak keinjek dia malah bilang “iya bentar gak liat saya lagi milih sayur” wkwk”

BACA JUGA:Β Lagi Fokus Praktik, Seisi Kelas Malah Ngakak Karena ‘Jenazah’ Tiba-tiba Bangun Saat Hendak Diangkat

Hingga kini video wanita injak baju sang teman ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali tayangan dan dibanjiri ribuan komentar dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan