Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Berbagi di Tengah Wabah Covid-19, Wanita ini Gantung Mie Instan Gratis di...

Berbagi di Tengah Wabah Covid-19, Wanita ini Gantung Mie Instan Gratis di Pagar Rumah

Sosial Media, RANCAH POST – Berbuat kebaikan kepada orang-orang bisa dalam bentuk apapun, baik itu tenaga atau bahkan materi. Setidaknya hal itu bisa sedikit meringankan beban hidup seseorang.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang gantung mie instan di pagar rumah. Mie instan yang digantungkan tersebut bisa diambil oleh siapapun yang membutuhkan tanpa harus membayar alias gratis.

Aksi yang begitu menyentuh ini viral usai diunggah oleh akun Instagram @brotherwoodbdg pada Sabtu 4 April 2020.

Dalam unggahan tersebut menceritakan kisah seorang wanita berusia 84 tahun yang sengaja gantung beberapa mie instan di pagar kediamannya.

Menurut akun @brotherwoodbdg, mie instan yang digantungkan menggunakan tali itu sudah diambil oleh 16 dalam waktu 2 jam saja.

Rata-rata yang mengambil mie instan gratis itu pengemudi ojek online dan pedagang. Ternyata aksi yang terbilang cukup sederhana namun sangat membantu ini diikuti oleh para tetangga wanita tersebut.

Mereka pun akhirnya ikut menggantungkan mie instan di pagar rumahnya. Lebih lanjut, akun Instagram @brotherwoodbdg menuliskan selain mie instan wanita tersebut juga rencananya akan menggantungkan beras.

“Seorang ibu, 84th, gantungin mie instan di pagar rumah..😀 Dalam 2 jam ada 16 org yg ambil.. Kebanyakan ojol, org jualan.. diikutin para tetangga.. Ehh ternyata ada juga yg nitip gantungin.. 🤗

Katanya:”Insyaa Allah nanti lanjut beras..”.. Bisa dicontoh semangat gotong royong ini yaa…👆🏽..🙃..🙏 Mudah ditiru, semoga bermanfaat u/ yang membutuhkan 🙏🏼 #coronakindness,” tulis akun Instagram @brotherwood dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B-i4iA6jVzc/

Sontak saja aksi wanita yang gantung mie instan gratis di pagar rumah ini menuai respons positif. Banyak netizen yang merasa kagum, dan aksi tersebut patut dicontoh.

luthfi_raditya, “Mau yg membutuhkan atau gak yg ngambil jngn di ambil pusing. Niat nya klu berbagi… berbagi lah 👍… doain aja biar yg lain mengikuti… dan yg gak butuh2 banget jngn di ambil kesian yg lain…”

BACA JUGA: Viral Aksi Gadis Pemulung Rapikan Sandal Jamaah, yang Dilakukan Setelahnya Bikin Netizen Mendoakannya

dinasusanti12, “Seperti di newzealand.. saat musim apel.. pemilik pohon menggantungkan kantong2 apel di pagar rumah untuk orang2 yg lewat… semoga kebaikan ini menular…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan