Minggu, 9 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Usai Jalani Karantina Selama 3 Minggu, Andrea Dian Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Usai Jalani Karantina Selama 3 Minggu, Andrea Dian Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah terinfeksi virus corona (Covid-19) pada beberapa waktu lalu, kini aktris Andrea Dian sudah dinyatakan sembuh. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadinya.

Andrea Dian mengabarkan bahwa dirinya telah dinyatakan negatif Covid-19 pada Minggu 5 Maret 2020 kemarin. Dalam unggahannya, ia turut menyertakan potret bersama sang suami tercinta, Ganindra Bimo.

Ia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih terutama pada Tuhan, tenaga medis, dan orang-orang yang telah membantu serta memberikan dukungan selama dikarantina.

Setelah menjalani 3 minggu perawatan Andrea Dian pun dinyatakan sembuh dari virus corona. Ia juga sempat melewati dua kali tes dan hasilnya negatif.

“Halleluya ! Puji Tuhan , aku sudah dipulihkan . Tuhan hebat ❤️
Hi temen2 smua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19 . Tuhan angkat semua virus ditubuhku , dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari covid 19 .

Aku mengucap syukur & berterima kasih sebesar2 nya kepada Tuhan , smua sahabat , teman2 , kluarga …yg ga bisa aku sebutkan satu persatu .. & yg paling terutama teruntuk kalian smua tenaga medis yg berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus + menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sndiri taruhannya.” tulis Andrea.

https://www.instagram.com/p/B-lxvLwH6bX/

Dalam InstaStory, wanita berusia 34 tahun ini mengunggah tangakapan layar direct message atau DM dari netizen yang penasaran tentang total biaya yang dikeluarkannya selama proses penyembuhan dari viurs corona.

“Kak maaf mau tanya. Klo masalah biaya cek sma karantina it gmana kak ? Kata’a kita klo cek itu bayar ya ?”

Bintang FTV ini pun menjawab saat ia pertama kali masuk rumah sakit dan melakukan pengecekan Covid-19, ia tetap membayar biaya administrasi.

Kendati demikian, ia tidak menyebutkan secara gamblang berapa biaya yang dia keluarkan saat pertama masuk rumah sakit.

Namun setelah dinyatakan positif dan masuk ke RS rujukan Minthoharjo dan Wisma Atlet ia tidak mengeluarkan biaya apa pun.

“Pada saat pertama kali saya masuk RS dan di cek untuk Covid-19, saya tetap membayar biaya RS. Tp setelah saya di nyatakan positif & masuk ke RS rujukan Minthoharjo & lanjut ke Wisma Atlet saya keluar tanpa membayar biaya apa pun,” jawab Andrea.

Sebelumnya, Andrea Dian dinyatakan positif Covid-19, namun diagnosa awal ia terkena demam berdarah dan harus diopname.

Setelah melakukan beberapa tes, pada 18 Maret 2020, ia pun dinyatakan positif corona. Lalu Andrea Dian pun harus menjalani karantina di rumah sakit rujukan pemerintah dan dipindahkan ke RS Darurat Wisma Atlet sebelum akhirnya dinyatakan sembuh.

Kabar sembuhnya Andrea Dian dari Covid-19 ini membuat rekan-rekan artis, ternasuk para netizen ikut senang. Berbagai komentar pun langsung membanjiri unggahan di Instagram @andreadianbimo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,192FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan