Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Moto G8 Power Lite Resmi Diumumkan, Bawa Triple Camera dan Baterai...

Motorola Moto G8 Power Lite Resmi Diumumkan, Bawa Triple Camera dan Baterai 5000 mAh

RANCAH POST – Motorola akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Motorola Moto G8 Power Lite sebagai versi rendah dari Moto G8 Power yang terlah lebih dulu diperkenalkan.

Sebagai versi lain dari Moto G8 Power, tentu saja spek yang ditawarkannya pun sedikit lebih rendah. Namun meskipun demikian fitur-fitur yang ditawarkannya pun tidak kalah ciamik.

Motorola Moto G8 Power Lite datang dengan mengusung layar IPS LCD berdiagonal 6.5 inci menghasilkan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dan aspek rasio 20:9.

Berbeda dengan sang kakak yang hadir dengan desain layar berlubang, Moto G8 Power Lite mengemas desain layar poni bergaya tetesan air (dot drop) yang dijadikan sebagai tempat bersemayamnya kamera selfie 8MP.

Di bagian belakang, ada tiga buah lensa kamera yang disusun secara vertikal dengan konfigurasi 16MP kamera utama, 2MP kamera makro dan 2MP sebagai penghasil efek bokeh atau depth sensor.

Ketiga kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti dukungan dual camera bokeh, face beauty, HDR, Google Lens hingga kemampuan merekam video 30fps.

Dibalik cangkang ponsel tertanam chip MediaTek Helio P35 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan internal 64GB serta ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Spesifikasi Motorola Moto G8 Power Lite lainnya meliputi dukungan Dual 4G LTE, Bluetooth 4.2 dan tak ketinggalan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan bersama logo Motorola dibagian belakang ponsel.

Menjalan sistem operasi Android 9.0 Pie, Moto G8 Power Lite tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Royal Blue dan Artic Blue.

BACA JUGA: Motorola Moto E6s, Disokong Chipset Helio P22 dan Layar HD+ 6.1 Inci

Soal harga dan ketersediaan, Moto G8 Power Lite dijadwalkan akan segera memasuki beberapa pasar seperti Meksiko dan Jerman. Kemudian disusul Amerika Latin, Eropa, Australia dan Asia dalam beberapa minggu ke depan dengan menawarkan banderol harga 169 euro atau setara Rp 3 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan